Film terbaru DC yang telah diumumkan pada tahun 2014 yaitu Shazam! dilaporkan saat ini telah melibatkan salah satu pemeran dari film Annabelle:Creation bernama Grace Fulton. Aktris belia tersebut sedang dalam perencanaan untuk bergabung dengan DC untuk berperan sebagai teman dari Billy Batson dalam film Shazam mendatang.

Dilansir dari Variety, saat ini Grace Fulton sedang dalam tahap negosiasi untuk bisa menyumbangkan aktingnya dalam film Shazam!. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang siapa nama karakter yang akan diperankan oleh Grace Fulton di film ini. Jika kesepakatan Grace Fulton berjalan dengan baik, maka film Shazam! menjadi film kedua ia bekerja sama kembali dengan sutradara David F.Sanberg.

Tentu kabar ini menjadi kabar yang positif bagi perkembangan film Shazam setelah aktor Zachary Levi resmi berperan sebagai superhero yang sebelumnya dikenal dengan Captain Marvel tersebut. Geeks bila Grace Fulton akan berperan sebagai teman kecil Billy Batson, beberapa spekulasi mulai bermunculan untuk peran aktris berusia 21 tahun itu. Kemungkinan Grace akan berperan sebagai karakter pendukung Billy Batson bernama Mary Marvel, konon karakter tersebut mempunyai peran yang lebih besar daripada anggota Marvel Family atau keluarga dari Billy Batson.

Selain melibatkan Grace Fulton, saat ini sutradara David F.Sanber tengah mengincar aktor Mark Strong untuk berperan sebagai villain Shazam bernama Dr.Sivana. Geeks kita berharap film yang sangat ditunggu ini dapat memberikan perkembangan terbaru dari produksinya yang saat ini sedang terus berjalan.