Masalah yang terjadi antara Tyrese Gibson dan rekannya di Fate of the Furious yaitu Dwayne Johnson ternyata belum berakhir begitu saja, awalnya Tyrese Gibson memberi permohonan di akun media sosial pribadinya kepada Dwayne ‘The Rock’ untuk tidak membintangi film spin-off Hobbs. Tak lama kemudian solo movie yang melibatkan Hobbs itu tetap diumumkan dan berdampak pada tahun perilisan Fast & Furious 9.

MUST READ : Inilah Jadwal Rillis Murder On The Orient Express Di Indonesia

Kini Tyrese Gibson kembali mengutarakan perasaannya terhadap Dwayne di Instagram pribadinya @tyrese. Akto yang berperan sebagai Roman Pierce ini memberi suatu pernyataan yang mengejutkan, ia mengatakan dalam media sosial pribadinya jika Dwayne muncul dalam Fast & Furious 9, maka dirinya tidak akan kembali berperan sebagai Roman Pierce. Geeks bisa melihat pernyataan Tyrese Gibson di bawah ini.

 

 

Sementara solo movie yang menceritakan Hobb ini sebelumnya telah diumumkan sejak karakter itu memulai debutnya di Fast 5 (2011). Sejak saat itu The Rock mampu berbagi chemistry yang baik dengan rekan senegaranya Jason Statham dan adegan di  post-credit telah mengisyaratkan petualangan lain untuk ke-dua karakter tersebut. Namun adegan tersebut dihapus demi nasib franchise Fast Furious, rupanya pengahapusan adegan itu atas perintah dari Vin Diesel.

Kita berharap perseteruan publik antara Tyres Gibson dan Dwayne Johnson akan segera membaik. Geeks pastinya akan lebih gembira bila melihat dua aktor ini kembali terlibat dalam film Fast & Furious 9 yang dirilis pada tahun 2020.