Console video game terbaru yang dipersembahkan Microsoft yaitu X Box One X bisa dibilang sebagai console yang paling canggih yang pernah diluncurkan saat ini, dengan spesifikasi GPU Terhirop 1,172 GHz, RAM 12 GB DDR 5, hardisk kapasitas penyimpanan 1 Terabyte dan juga mampu support gambar 4K membuat X Box One X mampu menyaingi console saingannya. Kini Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa sekitar 70 video game untuk X Box One X Enhanced telah di sempurnakan.

MUST READ : Simak Perubahan ‘Kratos’ Dalam Promo Terbaru God Of War 4!

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh Direktur X Box bernama Alber Penello, ia mengungkapkan dalam akun Twitter-nya @albertpenello saat ia membalas mention dari salah satu pengguna X Box. Dalam postingannya Albert menjelaskan bahwa saat ini X Box One X sedang meningkatkan 70 game dari 160 game X Box di minggu pertama menjelang perilisan X Box One X Enhanced. Albert Penello belum menentukan game apa saja yang akan ditingkatkan, kemungkinan diantara 70 game tersebut akan melibatkan Forza Motorsport 7, Assassin’s Creed Origins dan Halo 5 : Guardians yang akan menerima update-an terbaru saat peluncuran X Box One X.

Selain itu juga Alber Penello menyebutkan bahwa game yang belum support ke X Box One X Enhanced masih bisa tampil maksimal dalam console game tersebut, apalagi Geeks masih bisa memanfaatkan fitur 4K di X Box One X. Keunggulan X Box One X Enhanced ini kalian bisa memanfaatkan 4K Ulra HD dengan gambar 2160p dengan dynamic resolution, ditambah dengan HDR 10, jadi bisa dikatana X Box One Ehanced ini merupakan fitur pengembang dari fitur 6 teraflops power.

Jika Geeks ‘tim X-Box’ pastinya sangat antusias dengan perilisan console terbaru dari Microsoft ini. Bagi kalian yang berminat upgrade console kalian ke X Box One X, saat ini mereka telah membuka sistem Pre-Order sambil menunggu perilisannya pada tanggal 11 November 2017.