Jika Geeks penggemar seri game God of War pastinya kalian senang dengan berbagai promo gameplay terbaru untuk kelanjutan seri game ke-empatnya ini. Berbagai promo terbaru God of War mulai bermunculan menjelang perilisannya pada tahun 2018. Sepertinya Sony dengan senang hati merilis beberapa cuplikan atau trailer gameplay God of War yang rencananya akan di promosikan dalam event yang digelar oleh Sony yaitu Paris Game Week.

MUST READ : Penampilan Perdana Janet Van Dyne Dalam ‘Ant-Man And The Wasp’

Kini Play Station telah merilis trailer gameplay terbaru God of War 4 yang diposting oleh channel Youtube mereka. Dalam trailer tersebut menunjukan aksi dari Kratos dan putranya Atreus, sepanjang petualangannya mereka melawan prajurit seperti Draugr dan memamerkan strategi dan kekompakan dalam bertempur. Geeks dapat saksikan trailer terbaru God of War 4 di bawah ini.

Hubungan antara Kratos dan anaknya Arteus ini akan menjadi suatu cerita baru bagi kalian yang mengikuti seri game God of War. Selain itu ada beberapa perubahan yang akan disuguhkan oleh God of War nanti, jika kalian menyaksikan lebih seksama suara dari tokoh protagonis Kratos mengalami perubahan karena ia pengisi suara Kratos digantikan oleh aktor serial Stargate SG-1 bernama Christopher Judge yang menggantikan Terrence Carson.

Sampai saat ini perilisan game God of War masih belum ada tanggal resmi, tapi SIE Santa Monica Studio telah menargetkan bahwa perilisan God of War 4 akan jatuh pada tahun 2018. Geeks tentu bagia kalian penggemar berat game console Play Station 4, God of War menjadi salah satu game yang paling ditunggu saat ini.