Geeks! Dibulan November ini ada banyak film yang gak bisa kamu lewatin gitu aja. Mulai dari adaptasi novel best seller sampai film superhero yang pastinya sudah kalian tunggu sejak lama. Nah yuk langsung aja film apa aja sih yang akan dirilis bulan November ini? Check this out Geeks!


1. Murder On The Orient Express


Kenneth Branagh, Johnny Depp, Daisy Ridley, Willem Dafoe, Michelle Pfeiffer, nama-nama tersebut tentunya cukup untuk kita memberi perhatian lebih bagi film ini. Ditambah premis cerita yang mengadaptasi salah satu novel best seller karya Agatha Christie dengan judul yang sama. Murder On The Orient Express akan menceritakan tentang seorang detektif bernama Hercule Poirot, yang melakukan perjalanan menggunakan kereta mewah bernama orient express. Tanpa diduga dalam kereta tersebut terjadi pembunuhan. Berpacu dengan waktu sebelum sang pembunuh kembali melakukan aksinya, ia harus menemukan pelaku dari 13 orang tersangka yang seluruhnya memiliki alibi mencurigakan. Rasanya terlalu disayangkan jika kita melewatkan film ini begitu saja bukan Geeks?

Behind The Scene : Agatha Christie mengungkapkan jika cerita Murder On The Orient Express terinspirasi oleh kasus Charles Lindbergh, seorang pahlawan nasional yang putranya diculik saat masih berusia 20 bulan. Dimana sang penculik meminta uang tebusan sebesar $50.000, namun setelah tebusan tersebut diberikan, sang anak tidak pernah kembali.


2 Daddy’s Home


Film komedi ini merupakan sekuel Daddy’s Home yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Kali ini Dusty (Mark Wahlberg) dan Brad (Will Ferrell) memutuskan hidup sebagai tetangga dan saling mendukung menjadi seorang ayah tiri dan kandung dan hidup dengan tenang. Namun, permasalahan baru muncul setelah ayah mereka, Kurt Mayron (Mel Gibson) yang memiliki sifat seperti Dusty dan Whitaker (John Lithgow) yang seperti Brad memutuskan untuk mengunjungi cucunya selama liburan.

MUST READ : Trick Or Treat! Rasakan Suasana Halloween Dengan Menyaksikan 5 Film Ini!

Behind The Scene : Saat ini, sosok Will Farrell dalam Daddy’s Home adalah seorang ayah yang penyayang dan lembut, tapi coba bayangkan bagaimana jika ia merupakan ayah keren dan urakan? Nah, diawal pengembangan, Will Ferrell di set untuk memerankan Dusty, setidaknya sampai muncul nama Mark Wahlberg untuk mengisi peran tersebut.


3 Justice League


Selanjutnya ada film superhero terakhir di tahun 2017, yaitu Justice League! Film terbaru dari DC Extended Universe ini akan bercerita dimana Batman yang setelah film Batman vs Superman merasa terinspirasi dengan sikap heroik Superman. Ia bersama Wonder Woman kemudian mengumpulkan para meta human seperti, Cyborg, Aquaman dan The Flash ( juga Superman ) untuk melindungi dunia. Namun semua itu terlambat setelah kehadiran  Steppenwolf yang mengancam kehancuran Bumi. By the way, yakin cuma mereka berenam Geeks?

Behind The Scene : Aktor pemeran Steppenwolf, Ciaran Hinds, belum pernah bertemu dengan para aktor dan aktris anggota Justice League. Karena selama proses produksi, Ciaran melakukan take terpisah karena karakter yang ia perankan merupakan full-motion capture. Ia berkata “selama produksi saya hanya menggunakan helm, dua kamera di wajah, dan mereka mengambil setiap ekspresi wajah saya”


4 Coco


Tidak ketinggalan juga film animasi terbaru dari Pixar & Walt Disney Animation Studio, berjudul Coco! Film ini akan berkisah tentang Miguel, seorang anak lelaki yang memiliki ambisi untuk bermusik namun ditentang oleh keluarganya. Ia sangat terinspirasi oleh musisi legendaris bernama Ernesto de la Cruz. Miguel kemudian kabur dan bertemu dengan Ernesto, namun saat ia mencoba untuk meniru musik Ernesto, tanpa sengaja musiknya membuat Miguel masuk ke dunia ‘Land of The Death’ dan menemukan petualangan misteri yang melegenda.

MUST READ : Film Detektif Hewan Konyol ‘Ace Ventura’, Akan Segera Di Reboot!

Behind The Scene : Film Coco mendapat sentimen dari beberapa penggemar karena dianggap meniru tema film animasi lainnya berjudul The Book of Life. Padahal meskipun tema yang diangkat hampir sama, yaitu kebudayaan tradisional meksiko yang dinamakan “The Day of the Dead”, namun premis yang dihadirkan bisa dibilang cukup berbeda.


5 Darkest Hour


Film yang dibintangi Gary Oldman ini akan menceritakan kehidupan Perdana Menteri Inggris, Winston Churcill pada masa-masa awal Perang Dunia II. Dimana ia memiliki beban untuk masa depan nasib Eropa Barat, saat ia harus memutuskan apakah akan melakukan negosiasi dengan Hitler, atau berperang dan melawan rintangan yang luar biasa. Kabarnya, film ini jadi kandidat kuat pemenang Oscar lho Geeks.

Behind The Scene : Percaya jika bergabungnya Gary Oldman dalam film ini dikarenakan ‘Vape’ ( rokok elektronik )? Itulah yang terjadi saat sang sutradara film ini, Joe Wright, bertemu Gary Oldman untuk menawarkan peran sebagai Winston Churcill. Awal pembicaraan mereka terasa kaku dan Oldman tampak kurang antusias, namun saat Joe mengeluarkan Vape miliknya, Gary juga ternyata penggemar Vape dan hal itu membuat obrolan keduanya lebih cair, juga membuat Gary lebih tertarik untuk peran ini.

Itu dia Geeks beberapa film keren yang harus kalian tonton di bulan November ini. Dari deretan film diatas,  film mana saja yang mau kalian tonton? Share di kolom komentar ya Geeks!