Sutradara David F. Sandberg telah diplot untuk memimpin proyek film Shazam sejak beberapa bulan yang lalu. Ia bergerak cepat dengan segera memasuki tahap pra produksi. Namun selama proses itu berlangsung, para penggemar masih tetap dibuat penasaran dengan siapa pemeran Shazam yang akan dia pilih, dan hal itu akhirnya terjawab juga setelah aktor Zachary Levi dipastikan mendapat peran Shazam.

MUST READ : Deretan Foto Black Panther Di Lokasi Shooting Avengers 4

Dilansir dari THR, pemilihan Zachary Levi untuk memerankan Shazam bisa dibilang cukup mengejutkan. Setidaknya ia mampu mengalahkan unggulan para penggemar seperti John Cena, Zane Holtz  dan Jake McDorman untuk peran tersebut. Namun sebenarnya Zachary Levi tidak terlalu asing dengan film superhero karena ia telah memerankan tokoh Fandral di Thor : The Dark World dan Thor : Ragnarok.

Zachary Levi As Fandral

Dengan terpilihnya Levi sebagai Shazam, otomatis Warner Bros dan Sandberg hanya tinggal mencari alter ego dari karakter ini yaitu Billy Batson. Namun rasanya tidak lama lagi kita akan mendapat pengumuman perihal siapa aktor muda yang akan mengisi Billy Batson, karena Sandberg menjadwalkan proses produksi akan dimulai awal tahun depan.

Disisi lain pemilihan Levi mungkin akan menuai pro dan kontra diantara para penggemar, namun Sandberg pastinya punya penilaian tersendiri untuk dirinya. Karena dari sisi karir, aktor ini sudah cukup banyak malang melintang di berbagai genre film, mulai dari animasi Tangled sampai serial action-comedy, Chuck. Bagaimana menurut kalian Geeks? Apakah Levi sosok yang pantas untuk memerankan Shazam?