Film yang disutradarai oleh Zack Snyder, akhir-akhir ini sangat menarik antusias para Geeks diseluruh dunia lewat berbagai promosi baik video maupun poster film Justice League. Dan, kali ini sebuah poster terbaru Justice League telah dirilis, menghadirkan seluruh anggota tim superheronya dan sekutu mereka secara detail.

MUST READ : Zack Snyder Tampak Antusias Dalam Behind The Scene ‘Justice League’!

Warner Bros dan DC telah membagikan sedikitnya tiga poster diminggu ini untuk para penggemarnya. Mengingat dua hari yang lalu, poster baru telah dirilis untuk sebuah promosi di China, dengan menampilkan 6 poster yang lebih artistik dan menambahkan Superman kedalamnya. Baru-baru ini Dolby Digital melalui akun Twitter @DolbyCinema merilis poster Justice League terbaru yang menampilkan tim secara detail termasuk Hippolyta dan Mera, dengan unsur desain yang realis dan mempesona. Untuk selengkapnya Geeks bisa simak poster dibawah ini:

 

Dalam poster terbaru Justice League, kita bisa melihat kelompok Amazon dan Atlantis. Terdapat Ratu Hippolyta yang memimpin pasukannya dari Themyscira dan Ratu Mera dengan pasukannya dari Atlantis, kini para superhero tidak akan sendirian dalam menyelamatkan Bumi dari serangan Steppenwolf. Sudah lama dipastikan bahwa prolog Justice League akan membawa kelompok Amazon dan Atlantis bersama-sama, namun poster ini menunjukan bahwa mereka mungkin memiliki peran lebih besar dalam film ini nantinya.

Berdasarkan yang kita lihat sejauh ini dalam beberapa trailer promo Justice League, jelas bahwa Steppenwolf tidak akan menjadi musuh yang mudah dikalahkan bahkan bagi superhero terkuat dan terbesar DC sekalipun. Lalu apakah para Amazonian dan Atlantean akan membantu Justice League dalam pertempuran dahsyat tersebut? Tentunya membuat penasaran para Geeks bukan? So, stay tune terus di Greenscene.co.id ya Geeks untuk update mengenai Justice League.

[pinpoll id=”43555″]