Sebelumnya, Warner Bros telah melakukan berbagai promosi untuk Justice League yang semakin mendekati tanggal perilisannya yaitu 17 November 2017. Kali ini Geeks, sebuah poster baru Justice League telah dirilis, terbagi dalam 6 poster berbeda dengan menampilkan para anggota Justice League.

MUST READ : Sosok Cameo Dalam ‘Justice League’ Terungkap!

Warner Bros (via CBR) telah merilis poster baru Justice League untuk sebuah promosi di Beijing, China. Tampaknya, China memang menjadi target ekspansi Hollywood mengingat negara ini memiliki populasi cukup besar. Begitu pun dengan Warner Bros yang memberi promosi ‘special’ untuk para Geeks di China, yang menampilkan Superman bersama anggota Justice League lainnya. Kalian bisa simak selengkapnya poster dibawah ini Geeks:

Poster ini memadukan jenis minimalis yang populer dalam fan art untuk karakter komik dengan beberapa sentuhan kuas yang terlihat jelas, para superhero dihidupkan kembali dengan campuran warna yang menakjubkan. Kecuali Batman berbeda dengan yang lainnya, ia menggunakan referensi cover The Dark Knight Returns milik Frank Miller, sedangkan Wonder Woman dengan lasso of truthnya, The Flash dengan ‘petir’, Cyborg dengan ledakan energi, Aquaman dengan gelombang air, dan Superman hanya berdiri tegak dalam nuansa merah dan biru.

Mengenai Superman, ini masih menjadi misteri seputar perannya dalam Justice League. Bagaimanapun, ini adalah kematiannya yang mengubah pandangan Batman (Bruce Wayne) menyebabkan ia dan Wonder Woman membentuk sebuah tim. Apakah ia akan benar-benar berjuang bersama anggota superhero Justice League dalam melawan Stephenwolf? Atau bahkan ia akan menjadi musuh Justice League? Meski begitu, Warner Bros dan DC tidak berupaya untuk menutupi kenyataan bahwa Superman akan kembali terlibat dibeberapa adegan dalam Justice League. Poster ini adalah pengakuan yang paling jelas tentang hal tersebut.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!