Film terbaru dari aktris senior Helen Mirren akan menguji nyali kalian yang penggemar Horror. Helen Mirren akan berperan menjadi karakter utama bernama Sarah Winchester dalam film Horror, Biografi berjudul Whincester:The House That Ghost Built. Dari genre film tadi sudah diketahui bahwa film ini diangkat dari urban legend Amerika tentang rumah atau mansion house yang terkenal dengan ke angkeran-nya.

MUST READ : POSTER KEREN TERBARU ‘THE PREDATOR’ GARAPAN SUTRADARA SHANE BLACK!

Geeks, film yang disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig ini baru saja merilis dua promo terbaru mereka yaitu trailer dan poster Winchester:The House That Ghosts Built. Selain Helen Mirren, film ini juga dibintangi oleh Jason Clarke yang berperan sebagai Eric Price, dalam trailer yang dirilis oleh studio CBS Films ini memperlihatkan Eric Price datang ke rumah tersebut dan bertemu dengan pemilik rumah Sarah Winchester, selama berada di rumah itu Eric menemukan banyak hal aneh yang menghantuinya. Geeks, kalian bisa simak trailer dan poster-nya di bawah ini.

Film ini adalah kisah nyata keluarga Winchester pada abad 19, awalnya Sarah Winchester ini berasal dari keluarga yang biasa saja dan kehidupannya berubah saat ia menikah dengan seorang pebisnis sukses bernama William Winchester. Lalu mereka tinggal di satu rumah besar yang didalamnya juga merupakan pabrik senjata. Setelah beberapa tahun mereka menikah William Winchester akhirnya meninggal dunia dan Sarah menjadi ahli waris perusahaan beserta rumah yang ia huni tersebut. Namun secara tiba-tiba ia dihantui oleh arwah-arwah yang dibunuh oleh senjata rakitan dari rumah Winchester.

Menyeramkan sekaligus bikin penasaran ya Geeks, kalian tertarik untuk menonton Whincester:The House That Ghost Built di bioskop? Jika kalian berani catat perilisannya pada tanggal 23 Februari 2018 (USA)

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!