Aktor Jeremy Renner bisa dibilang telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe ( MCU ) sejak phase 1 sebagai Hakweye, meskipun ia belum mendapatkan film solonya sendiri, namun terkadang ia memiliki peran vital dalam alur cerita, khususnya dalam beberapa seri Avengers. Begitu pun dengan perannya dalam dua film Avengers yang akan datang ( Avengers Infinity War & Avengers 4 ), kabarnya ia akan mendapat penampilan yang lebih menjanjikan lagi.

MUST READ : Sosok Cameo Dalam ‘Justice League’ Terungkap!

Kabarnya dalam Avengers 4, Hawkeye akan bertransformasi menjadi sosok Ronin. Dan dilansir dari situs China Weibo, mengungkapkan sejumlah foto terbaru Jeremy Renner dari lokasi shooting Avengers 4, ia tampak tengah mengenakan mantel panjang untuk menyembunyikan kostumnya.  Namun bagian kakinya tampak terlihat jelas dengan setelan berwarna hitam-emas yang merupakan warna kostum dari Ronin, simak selengkapnya dibawah ini :

Rumor mengenai Hawkeye yang bertransformasi sebagai Ronin ini pertama kali muncul beberapa bulan yang lalu. Namun seiring berjalannya waktu, rumor ini semakin mendekati kenyataan dengan bukti bocoran-bocoran foto yang bertebaran dari para fans.

Sayangnya kita belum bisa melihat kostum Ronin ini dengan utuh, namun mungkin hanya masalah waktu sampai kita mendapat tampilan terbaru Jeremy Renner sebagai Ronin. Stay tune di Greenscene.co.id Geeks karena kita akan selalu up to date informasi terbaru dari Avengers Infinity ar & Avengers 4.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!