Sepertin6ya sebagian Geeks sangat antusias untuk menunggu film Justice League yang akan di rilis pada bulan November mendatang, sebagian besar dari mereka mencoba untuk mengekspresikan diri dengan membuat sebuah karya untuk film ini. Hal ini selalu mendapatkan respon positif dari oleh para penggemar, seperti yang dibagikan oleh akun twitter dengan nama Messy Pandas dan penggemarnya yang memperlihatkan para superhero Justice League dalam sebuah Fanart yang di buatnya.

Must Read : Naskah Sekuel Justice League Telah Dibuat!

Dalam Fanart yang di bagikan ini mempperlihatkan para superhero dari DC yang ikut ambil bagian dalam film Justice League nanti seperit Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg berdiri di the Watchtower yang menghadap ke bumi. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat postingan yang di bagikan oleh akun Twitter Messy Pandas di bawah ini :

 

Mungkin sebagian Geeks yang menyukai buku komik DC sudah tidak asing dengan the Watchtower yang di tampilkan pada Fanart ini, mengingat jika menara ini pertamakali di perkenalkan di buku komik DC 20 tahun yang lalu pada serial komik JLA #44. Menara ini di bangun dengan berbagai jenis elemen yang paling terkenal di DC Unverse seperit teknologi Mars, Thanagarian, Kryptonian dan tentunya teknologi yang berasal dari Bumi.

Akan menarik sepertinya jika the Watchtower di perlihatkan kembali pada film Justice League ini untuk mengawasi kondisi bumi, mengingat film Justice League ini akan menjadi film gabungan dari para superhero DC dan tentunya mereka akan melindungin bumi dari berbagai ancaman yang mencoba merusak kedamaian bumi.


[pinpoll id=”43555″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/