Seperti yang di kabarkan sebelumnya jika Sonny Pictures sedang berencana untuk memproduksi film The Girl in the Spider’s Web yang di adaptasi dari buku novel dengan judul yang sama. Film ini di kabarkan akan segera memasuki tahap produksi, mengingat jika film The Girl in the Spider’s Web di jadwalkan untuk rilis di bioskop pada 2018 mendatang.

Must Read : Aktris Cantik Ini Bergabung Dalam Film The Girl In The Spider’s Web

Baru-baru ini Variety mengabarkan jika Sony Pictures sedang membicarakan aktris Sylvia Hoeks untuk bergabung dengan Claire Foy dalam film The Girl in the Spider’s Web untuk memerankan karakter Camila. Nama Hoexs mungkin tidak asing bagi para Geeks, mengingat jika ia sebelumnya iktu ambil bagian dalam proyek film Blade Runner 2049.

Selain film ini Sony Pictures juga berencana untuk mengadaptasi dua novel lainnya yang akan menjadi sekuel dari film ini, mengingat jika novel yang di tulis oleh Stieg Larsson yang memiliki genre crime, thriller untuk melengkapi kisah yang berasal dari Swedia ini.

Sony Pictures juga sudah menunjuk sutradara Fede Alvarez untuk memimpin proyek film The Girl in the Spider’s Web, selain itu Alvarez juga merupakan salah satu dari tim penulis dari cerita ini. Sepertinya dalam beberapa waktu kedepan para Geeks akan mendapatkan informasi lebih jauh untuk beberapa cast yang akan bergabung dengan proyek film ini, karena sampai saat ini Sonny Pictures baru mengunci nama Claire Foy yang akan menjadi pemeran utama dari film The Girl in the Spider’s Web.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/