Tahun ini Marvel merilis 3 film sekaligus, diawali dengan Guardians of The Galaxy Vol 2, Spider-Man : Homecoming, dan yang akan datang dalam beberapa hari kedepan adalah Thor : Ragnarok. Film ini seperti yang telah kita duga, akan menjadi film Thor yang paling hebat. Setidaknya itulah yang kita dapatkan dari ‘early review’ dalam situs Rotten Tomatoes. Bahkan film ini sempat menyentuh 100 % fresh dari 34 review ( saat ini menyentuh angka 98% ).

Dari berbagai review yang masuk, ada beberapa yang cukup menarik perhatian, salah satunya adalah review dari Variety, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 “Thor: Ragnarok dengan mudah menjadi yang terbaik dari tiga film Thor, atau mungkin saya hanya berpikir begitu karena penulis naskahnya dan saya menyetujui satu hal, yaitu : Film Thor tidak masuk akal.”
Sejauh ini, film solo Thor belum bisa menyamai film solo lainnya di MCU, namun orang selalu mencintai Chris Hemsworth sebagai God of Thunder. Dengan merangkul aspek “tidak masuk akal” dari karakter tersebut, sepertinya sutradara Taika Waititi telah mengubah Thor: Ragnarok menjadi sesuatu yang istimewa. Tidak ada salahnya mereka mengajak Hulk untuk berkendaraan kali ini.”

Thor: Ragnarok akan hadir di bioskop Indonesia lebih cepat, tepatnya pada tanggal 25 Oktober dan diprediksi akan meraih pendapatan sebesar $ 100 juta dalam pemutaran perdananya. Namun perlu diingat Geeks, Skor Rotten Tomatoes bukanlah segalanya, semua orang memiliki sudut pandang yang berbeda. Tapi terlepas dari pro dan kontra situs ini, seperti yang telah kita lihat dengan film Wonder Woman, sebagian besar ulasan positif dari situs ini benar-benar dapat membantu sebuah film meraih kesuksesan.

Jadi bagaimana Geeks? Tidak sabar untuk segera menyaksikan Thor : Ragnarok bukan?


[pinpoll id=”43568″]