Menjelang perilisan Thor : Ragnarok di Indonesia yang sudah semakin dekat yaitu tanggal 25 Oktober 2017. Tentunya film Thor ketiga Marvel Studio ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para Geeks. Ketika Taika Waititi pertama kali diumumkan untuk menyutradrai Thor : Ragnarok, beberapa penggemar khawatir dengan latar belakang Waititi sebagai creator film komedi, yang akan menangani kisah kota Asgard. Baru-baru ini telah dirilis klip terbaru Thor : Ragnarok memperlihatkan Thor dan Loki dalam sebuah adegan lucu.

MUST READ : Simak Aksi Lucu Thor & Korg Dalam Klip Terbaru Thor : Ragnarok!

Thor di MCU selalu menjadi karakter yang mucul dengan unsur komedi. Terlihat pada Thor yang pertama, ia selalu berdebat dengan Hulk atas kesalahan teman sekamarnya, Darryl. Itu membuktikan kepekaan seorang Taika Waititi yang sesuai dengan dunia Thor. Sejauh ini, Thor : Ragnarok sudah menerima berbagai ulasan positif dari segi visual, tone dan humornya, tampaknya keputusan Marvel untuk membuat film Thor yang ketiga ini berhasil. Dilansir dari Fandango, berikut klip terbaru dari Thor : Ragnarok. Kita simak klip dibawah ini yuk Geeks:

 

Klip diatas menampilkan Loki dan Thor sedang bekerja sama. Dibuka dengan obrolan keduanya tentang sejarah mereka yang rumit, Thor menyimpulkan bahwa dia akan terus mencari sisi baik yang ada dalam diri saudaranya itu. Kemudian, Loki dan Thor memainkan game favorit dari Thor yaitu ‘Get Help!’ yang banyak mengecewakan Loki. Dari keseluruhan rencana Loki dalam Thor yang pertama, diprediksi bahwa ia membenci bagaimana Odin dan Thor memperlakukannya, jadi adegan tersebut merupakan inversi yang sangat cerdik. Disinilah dinamika antara keduanya dihadirkan sebagai bahan lelucon.

Dalam Thor : Ragnarok dapat diasumsikan bahwa Loki belum menemukan sisi baik dalam dirinya di Thor : Ragnarok, namun persahabatan Loki dengan Thor akan menguntungkan film ini karena menciptakan tone baru untuk franchise ini dan berbeda dengan dua film Thor sebelumnya.


[pinpoll id=”43568″]