Beberapa waktu lalu Netflix membagikan sebuah video behind the scene untuk film ‘Bright’ yang memperlihatkan aktor Will Smith sebagai Daryl Ward pengalamannya selama beradu peran dengan Joel Edgerton yang berperan sebagai Nick Jakoby, selain itu pada video ini juga sutradara David Ayer mengungkapkan beberapa hal menarik selama proses syuting berlangsung.

Namun pada video yang di bagikan ini hanya memperlihatkan beberapa adegan yang sebelumnya sudah pernah di bagikan pada trailer terakkhir, hanya saja ada beberapa klip wawancara. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat featurattenya di bawah ini :

Seperti yang di jelaskan pada klip di atas yang menjelaskan kisah persahabatan Ward dan Jackoby sebagai dua karakter dengan kepribadian yang bertolak belakang, namun pada akhirnya mereka berdua bisa bekerjasama secara profesiolan sebagai rekan kerja, meskipun kadang Ward kerap jail kepada Jackoby.

Selain itu pada video ini juga sedikit menjelaskna karakter Leilah yang memiliki sebuah tongkat ajaib atau bisa di bilang sebuah artefak dengan kekuatan seperti bom nuklir dan inilah yang menjadi sumber permasalahan. Sepertinya akan menarik melihat Will Smith beraksi di sebuah film fantasy seperti Bright, mengingat sebelumnya ia juga berhasil membuat dirinya menjadi sosok yang ikonik pada film Man in Black sebagai karakter Jay/ Agen J. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan Geeks juga akan mendapatkan gambaran lebih lanjut untuk film Bright ini, karena sebelumnya Netflix menjanjikan untuk merilis sebuah trailer terbaru yang akan di bagikan pada 22 Oktober mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/