Sutradara Anthony Russo dan Joe Russo tampaknya berencana meninggalkan Marvel Cinematic Universe setelah Avengers 4. Russo bersaudara menggarap kedua film yang diproduksi Marvel Studio yaitu Avengers : Infinity War dan Avenger 4, setelah berhasil menjadi sutradara dan menghasilkan film blockbuster seperti Captain America : The Winter Soldier (2014) dan Captain America : Civil War (2016).

MUST READ : Salah Satu Superhero Akan Gugur Dalam Avengers 4?

Film Avengers ini akan menjadikan film puncak dalam Marvel Phase 3 sekaligus memperkenalkan supervillain Thanos (Josh Brolin) di MCU. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Josh Brolin mengungkapkan apa yang dikatakan Anthony Russo dan Joe Russo mengenai rencana mereka untuk meninggalkan franchise tersebut setelah Avengers 4. Berikut selengkapnya dibawah ini Geeks:

“kita tidak akan pernah melakukan ini lagi. Ini adalah kesepakatan satu kali. Menempatkan aktor sukses secara bersamaan adalah rasa sakit dipantat yang sepadan. Kami sedang mengerjakan dua film. Yang satu kembali ke belakang (infinity war) dan ini (Avengers 4 ) untuk kita. Lalu kita akan berpindah ke sesuatu yang lain tapi ini adalah proyek yang sangat, sangat ambisius yang menurut saya akan terbayar dengan cara yang besar.”

Avengers : Infinity War menyelesaikan proses produksinya pada awal tahun 2017 dan saat ini Russo bersaudara sedang dalam proses produksi Avengers 4. Mengingat kesibukan yang dihadapi Anthony Russo dan Joe Russo dalam kedua filmnya, dapat dimaklumi jika mereka ingin beristirahat dari pembuatan film superhero tersebut.

Lalu jika keduanya pergi, siapa menurut kalian sutradara yang pas untuk menggantikan mereka di Avengers selanjutnya?