Rumor yang beredar tentang terlibatnya anggota Green Lantern ke DCEU telah berlangsung cukup lama, ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang Justice League menjelang penayangan perdananya bulan depan. Geeks, mengingat pada bulan Februari tahun 2015 lalu, Zack Snyder pernah merilis gambar resmi Jason Momoa sebagai Aquaman diikuti dengan sebuah caption “Unite The Seven” yang diasumsikan oleh penggemarnya bahwa “seven” yang disebut adalah tujuh anggota Justice League seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, Flash dan Green Latern. Namun belum ada tanda-tanda jika Green Lantern akan hadir dalam film ini.

MUST READ : [RUMOR] Dua Anggota Green Lantern Akan Tampil Dalam ‘Justice League’!

Namun sebuah kontes resmi Justice League yang diumumkan oleh The Big Bang Theory memberi petunjuk baru. Kontes ini sebuah kesempatan untuk para fans menghadiri premiere Justice League dengan hanya perlu mendaftar dan memutar roda yang menampilkan logo anggota para superhero. Sejauh ini dalam promosi Justice League hanya mencakup enam superhero, namun dalam kontes ini hadir logo Green Lantern bersanding dengan yang lainnya.

Kontes tersebut bekerja sama dengan Warner Bros yang artinya memiliki lisensi resmi dari Justice League,tentu saja hal ini membuat kita menduga-duga apakah Green Lantern akan hadir dalam filmnya.

Geeks, hanya bisa bersabar untuk membuktikan jika Green Lantern bergabung dengan tim Justice League lainnya atau tidak, saat perilisan filmnya pada 17 November 2017.

FOLLOW US