Pada awal bulan September lalu dalam sebuah foto yang dirilis oleh EW, memperlihatkan Rami Malek bergaya ala Freddie Mercury sedang bergaya dalam set Bohemian Rhapsody. Kali ini, kembali hadir foto terbaru dari Rami Malek ketika bernyanyi diatas panggung yang menggambarkan saat Mercury dan Queen sedang mengadakan konser Live Aid di Wembley Stadium, London pada tahun 1985.

MUST READ : Promo Bohemian Rhapsody Memperlihatkan Rami Malek Berperan Sebagai Freddie Mercury

Film yang disutradarai Bryan Singer ini dijadwalkan rilis dibioskop 25 Desember 2018 mendatang. Terlihat dengan jelas bahwa Rami Malek sangat mempelajari gaya dan perilaku Mercury untuk menciptakan kembali sosok penyanyi/musisi ikonik tersebut dibuktikan juga dengan kumisnya. Berikut foto terbaru yang dirilis oleh akun instagram @bryanjaysinger memperlihatkan Rami Malek berpakaian ala Freddie Mercury ketika berada dikonser Live Aid tahun 1985. Simak fotonya dibawah ini ya Geek:

Dari foto diatas menggambarkan Rami Malek sebagai Freddie Mercury yang menceritakan awal karir band Queen selama rentang waktu 15 tahun yaitu pada tahun 1970 sampai 1985. Foto ini juga memperlihatkan dua teman band Mercury yaitu Roger Taylor (Ben Hardy) sebagai drummer dan satunya diperkirakan Brian May (Gwilym Lee) sebagai gitaris atau bisa jadi John Deacon (Joe Mazzello) karena keduanya memiliki model rambut keriting.

Aktor Rami Malek terkenal lewat perannya dalam serial TV Mr. Robot yang jelas sangat berbeda dengan perannya dalam Bohemian Rhapsody, apakah ia akan berhasil berperan sebagai rocker ikonik Freddie Mercury? Dan ia juga mengungkapkan film ini akan menjadi kombinasi vokalnya dan vokal Freddie Mercury. Selain itu Geeks, sang sutradara juga akan terus membagikan foto maupun video terbaru sepanjang proses produksi film biopik Bohemian Rhapsody khususnya untuk para penggemar band Queen.