Barry Allen (Ezra Miller) memulai debutnya di DCEU dengan kemunculannya sepintas dalam Batman V Superman : Dawn of Justice tahun lalu. Kini menjelang perilisan Justice League pada bulan November tahun ini, Barry Allen a.k.a The Flash menjadi karakter favorit penggemar Justice League diantara empat karakter lainnya. Kini promo terbaru Justice League memperlihatkan wajah Ezra Miller dengan simbol ikonik dari seorang The Flash.

Baru-baru ini Warner Bros merilis promo terbaru Justice Leagu di akun Twitter mereka bernama @justiceleaguewb. Promo yang berupa poster gerak ini memperlihatkan wajah Ezra Miller dengan warna hitam putih dan mampu bergerak dengan simbol The Flash di sebagian wajahnya. Geeks, yang penasaran dengan poster terbaru Justice League ini kalian bisa lihat posternya di bawah ini :

 

 

Poster ini merupakan sebagai lanjutan dari pengumuman yang di ungkapkan oleh Ezra Miller bahwa saat ini sedang berlangsung ‘Flash Week’, yang dimana promosi Justice League berpusat untuk karakter Fastest Man Alive saja, sekaligus memberi kepada penggemar pandangan baru untuk The Flash menjelang perilisan Justice League.

Tentunya hal ini menjadi salah satu segi promosi menarik yang dilakukan DCEU untuk memberi antusias para penggemarnya. Geeks, dengan adanya promo ini apakah kalian semakin tidak sabar dengan perilisan Justice League tahun ini ?

[pinpoll id=”43555″]