Marvel Studio baru saja membagikan sebuah trailer terbaru dari film Black Panther yang memperlihatkan beberapa adegan pertarungan dan juga menggambarkan kemajuan teknologi di negeri Wakanda. Selain itu pada trailer yang di bagikan ini juga memperlihatkan beberapa tempat menarik di Wakanda.

Must Read : Erik Killmonger As ‘Black Panther’ Dalam Trailer Terbaru Marvel’s Black Panther

Jika kalian menyimak trailer ini secara keseluruhan, terdapat lokasi yang telah mencuri perhatian dan bisa di kaitkan dengan salah satu film animasi Disney yaitu The Lion King. Hal tersebut di bagikan oleh seorang penggemar di akun Twitter bernama @UrbanNoize2. Momen ini terjadi saat T’Challa berada di sebuah hutan Wakanda, saat ia mendekati sebuah pohon yang menampilkan banyak kumbang dan secara misterius muncul sebuah gambar singa di langit yang berwarna ungu. Geeks bisa melihat postingannya di bawah ini :

 

Mungkin dengan melihat gambar yang di bagikan tadi seperti mengingatkan kita dengan yang terjadi saat Simba yang berada di Pride Rock melihat sosok ayahnya yaitu Mufasa yang terhubung dari runtunan bintang. Kisah yang di alami oleh T’Challa hampir mirip karena ia juga kehilangan ayahnya saat kejadian di Captain America:Civil War.

Entah ini merupakan sesuatu yang tidak di sengaja oleh sutradara Ryan Coogler atau memang ada maksud tersendiri di dalamnya, namun ini benar-benar sesuatu momen yang menarik untuk disimak. Tapi apakah film Black Panther ini memiliki hubungan dengan film live action Lion King yang di jadwalkan di rilis pada tahun 2019 mendatang ? mengingat kedua film ini sama-sama di produksi oleh Walt Disney Picture.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/