Seperti yang Channing Tatum katakan sebelumnya jika proyek film Gambit akan tetap di produksi meskipun belakangan ini selalu ada masalah yang muncul dalam proyek film ini, seperti yang terjadi saat sutradara Doug Liman meninggalkan proyek film Gambit. Mungkin dengan di umumkannya inforamsi ini sebagian Geeks yang menyukai karakter Gambit merasa tidak sabar, mengingat antusiasme para Geeks sangat tinggi untuk karakter ini.

Must Read : Inilah Tanggal Perilisan Spin Off X-Men ‘Gambit’!

Selain itu baru-baru ini Omega Underground melaporka jika villain utama dari film Gambit ini adalah Candra, karakternya candra merupakan seseorang yang memiliki kekuatan Telepath terkuat di dunia, bahkan dia seperti hidup abadi. Namun informasi yang di bagikan ini belum mendapatkan respon apapun dari pihak studio, mengingat sampai saat ini proyek film Gambit belum menambahkan pemain lain selain Channing Tatum.

Sumber Gambar : Comic Vine – GameSpot

Dalam versi komiknya Candra merupakan salah satu spesies mutan langka yang bisa hidup abadi, selain itu ia juga merupakan salah satu mutan yang tergabung dengan kelompok Assassins and Thieves Guild. Candra di kenal sebagai seorang yang sering bertarung melawan mutan lainnya karena perbedaan pemahaman sejak dulu, namun sampai saat ini belum ada kisahnya sebelum bergabung dengan kelompok Assassins and Thieves Guild.

Sepertinya pihak 20th Century Fox harus bergerak dengan cepat untuk memproduksi film ini, mengingat mereka sudah menetapkan tanggal rilis dari film Gambit. Meskipun sampai saat ini belum ada informasi terbaru tentang cast yang akan bergabung, namun baru-baru ini sempat di laporkan jika pihak studio mengincar aktor Daniel Craig untuk memerankan karakter Nathaniel Essex alias Mister Sinister yang menjadi salah satu penjahat terbesar universe X-Men. Sepertinya film Gambit ini akan menjadi salah satu film yang mendapatkan perhatian dari para Geeks, mengingat banyak dari Geeks sudah menantikan film ini tayang di layar lebar. Meskipun belum ada konfirmasi lebih lajut tapi sebagian Geeks tentunya semakin penasaran bagaimana cara Gambit melawan Candra yang di kenal sebagai mutan abadi ?.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/