Beberapa waktu lalu Marvel Cinematic Universe baru saja membagikan sebuah trailer terbaru dari film Black Panther yang akan di rilis pada bulan Februari mendatan, Pada Trailer ini memperlihatkan banyak hal baru seperti suasana Wakanda dan juga berbagai teknologi yang di kembangkan di wakanda.

Must Read : Menurut Sang Pemeran ‘Black Panther’ Akan Menjadi Film Yang Fenomenal

Namun yang paling menarik perhatian adalah kostum yang di gunakan oleh Chadwick Boseman sebagai Black Panther/T’Challa, bahkan pada trailer ini juga memperlihatkan villain Blak panther yaitu Michael B Jordan yang memerankan karakter Erik Killmonger menggunakan kostum black Panther lainnya dengan warna kuning di beberapa bagian kostum tersebut. Selain merilis sebuah trailer pihak MCU juga membagikan sebuah poster yang memperlihatkan beberapa karakter pada film Black Panther nanti. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat trailer dan Posternya di bawah ini :

Sumber Gambar : variety.com

Trailer yang di bagikan ini sepertinya berhasil membuat antusiasme para Geeks kembali memuncak setelah beberapa bulan lalu Geeks mendapatkan trailer pertamanya. Pada Trailer ini juga Geeks di ajak untuk melihat Black Panther terlibat dalam sebuah pertarungan, baik dengan Erik Killmonger ataupun dengan penjahat lainnya.

Tapi pada poster yang di bagikan ini juga sepertinya Geeks tidak melihat sesuatu yang aneh, mengingat poster yang di bagikan ini hanya memperlihatkan beberapa karakter dan juga kota wakanda dengan teknologinya yang sudah berkembang maju dengan kedua patung panther.


[pinpoll id=”43612″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/