Seperti yang di informasikan sebelumnya, jika film solo Venom milik Sony Pictures akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk mulai melangkah kembali setelah sebelumnya proyek film ini sempat mengalami penundaan. Film Venom ini sudah mendapatkan beberapa cast yang akan bermain seperti Tom Hardy yang akan memerankan karakter Venom alias Eddie Brock.

Must Read : Ini Komentar McFarlane Mengenai Peran Tom Hardy Sebagai ‘Venom’

Selain Tom Hardy ada juga beberapa aktor lainnya yang di kabarkan akan terlibat dalam proyek film ini, seperti Riz Ahmed, Jenny Slate dan Michelle Wiliams. Memang untuk memulai proyek film ini masih membutuhkan waktu mengingat sampai saat ini cast yang sudah di konfirmasi baru empat orang, namun beberapa waktu lalu Variety menginformasikan jika saat ini pihak Sony sedang membicarakan aktor Reid Scott untuk ikut ambil bagian dalam proyek film Venom.

Sumber Gambar : Empire

Sebenarnya Reid Scott merupakan seorang pembawa acara di salah satu TV berita, tapi ia pernah beberapa kali terlibat dalam proyek film. Pihak studio melihat jika ia memiliki potensi yang cukup baik, mengingat penampilannya saat memerankan karakter Dan Egan dalam film Veed menuai pujian.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih jauh lagi untuk proyek film ini, namun sebagian besar dari Geeks sudah menantikan film Venom sejak lama. Apalagi karakter Venom ini merupakan salah satu karakter yang ikonik dan familiar di mata para Geeks. Belum lagi saat ini Sony sedang mencoba untuk memproduksi beberapa film lainnya yang di kembangkan dari cerita Spiderman seperti Silver and Black.


[pinpoll id=”46462″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/