Mungkin sebagian Geeks masih ingat pada bulan Juli lalu Mark Ruffalo dalam wawancaranya dengan Good Morning America yang mengatakan jika ‘Semuanya mati’. Ditambah ia tidak sengaja membocorkan audio dalam Thor : Ragnarok saat ia menghadiri acara gala premier beberapa waktu lalu.

Must Read : Tom Holland, Spider-Man Yang Cinta Dunia Teater

Hal tersebut ternyata membuat Tom Holland menyebut Mark Ruffalo merupakan seorang penjaga rahasia terburuk di Avengers. Hal itu ia ungkapkan melalui sebuah postingan yang ia bagikan di akun Twitter pribadinya. Selain itu pada potingan ini juga ia mencoba untuk meminta untuk scriptnya untuk film Avengers, karena Holland melakukan kesalahan saat ia lupa mengembalikan script yang ia pegang untuk film Avengers : Infinity War, sehingga studio belum memberika Holland script lengkap dengan alasan keamanan.

 

Tentu saja ia hanya bercanda mengatakan hal tersebut pada Rufallo, ia memang selalu bercanda dengan anggota Avengers lainnya, entah itu Mark Rufallo atau bahkan Chris Hemsworth.

Memang sampai saat ini pihak Marvel Cinematic Universe masih merahasiakan bagaimana film Avengers : Infinity War akan berjalan, bukan para Geeks saja yang penasaran bahkan sebagian cast yang terlibat juga di kabarkan memiliki perasaan yang sama karena mereka tidak mendapatkan naskah lengkap saat proses syuting berlangsung. Oleh karena itu orang-orang yang memiliki naskah pada proyek film ini merupakan orang-orang yang beruntung. Tampaknya pihak studio akan mencarikan solusi lain untuk Holland agar tidak melakukan kesalahan yang sama pada proyek film lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/