Avengers 4 akan menampilkan lanjutan perang besar dari Avengers : Infinity War antara para superhero melawan Thanos ‘Mad Titan’. Tentunya film ini akan memberi tampilan yang berbeda jauh dari film-film Avengers sebelumnya dengan skala yang lebih besar dan kompleks. Lalu apakah dalam film ini, dahsyatnya peperangan akan memakan korban dari pihak Avengers? Well Geeks, hal itu kemungkinan bisa saja terjadi.

MUST READ : Bocoran Terbaru Avengers 4, Hawkeye Tampil Berbeda!

Baru-baru ini Central Casting Georgia (melalui MCU Exchange) kabarnya mengumumkan sebuah panggilan casting untuk peran figuran dalam adegan pemakaman. Berikut postingan yang dibagikan oleh CCG (via MCU Exchange) dibawah ini Geeks:

“pengiring jenazah : Mencari pria dan wanita berusia diatas 18 tahun, semua etnis untuk menggambarkan seorang pelayat. Khususnya mencari untuk karakter yang baik dengan wajah ekspresif. Casting ini akan dipilih oleh sutradara film tersebut! Kriteria ukuran : pria dengan ukuran mantel tidak lebih dari  44 , sedangkan wanita berpakaian dengan mantel berukuran 0-8. HANYA UNTUK PEMERAN BARU! Anda tidak terlibat dalam proyek ini sebelumnya atau disudah dalam pekerjaan pada hari berikutnya. TIDAK ADA PENGECUALIAN!.”

Melihat kutipan dari panggilan casting diatas, bisa jadi adegan tersebut merupakan pemakaman seseorang yang meninggal dalam Avengers : Infinity War. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang siapa yang akan terlibat dalam kejadian ini atau apa yang sebenarnya terjadi dalam adegan pemakaman tersebut.

Apakah salah satu superhero dari Avengers akan menjadi korban? tentu jawabannya akan kita dapatkan saat filmnya dirilis pada 3 Mei 2019 (USA), dan ikuti terus update terbaru dan terlengkap untuk Avengers 4 hanya di Greenscene.co.id.