Aksi konyol Wade Wilsoan a.k.a Deadpool yang telah membuat sukses saat perilisannya pada tahun 2016 kemarin, hal itu membuat studio 20th Century Fox menghadirkan sekuel Deadpool 2 yang sangat ditunggu-tunggu. Sekuel Deadpool 2 yang akan melibatkan aksi Cable (Josh Brolin) dan Domino (Zazie Beetz) ini dikabarkan telah merampungkan tahap produksinya dan Ryan Reynolds dengan bercanda membocorkan judul untuk sekuel Deadpool 2 nanti.

MUST READ : SUTRADARA SAUSAGE PARTY BERGABUNG DALAM FILM ANIMASI ‘THE ADDAMS FAMILY’

Belum lama ini penulis naskah Deadpool 2 yaitu Rhet Reese memposting pernyataan dalam akun Twitter pribadinya bernama @RhetReese. Dengan adanya kabar ini pastinya pasca-produksi akan segera di mulai dalam waktu dekat, berarti poster dan trailer Deadpool 2 akan segera dirilis. Sementara aktor utama Ryan Reynolds memperingati selesainya syuting Deadpool 2 dengan memposting beberapa foto saat produksi Deadpool 2 dan menyinggung candaan tentang judul Deadpool 2:A SONG OF FIRE AND ICE di Instagramnya. Mungkin kalian sudah agak familiar ya Geeks ? itu merupakan plesetan salah satu judul dari seri buku novel Game of Thrones yang dirilis pada tahun 1996 A Song Of Ice And Fire. Kita belum tahu apa maksud pernyataan dari Ryan Reynolds tadi, atau mungkin saja ia adalah salah satu penggemar novel Game of Thrones. Geeks bisa simak pernyataan Rhet Reese dan Intagram Ryan Reynolds di bawah ini :

 

 

 

 

Sutradara Tim Miller sudah dipastikan untuk tidak kembali memimpin proyek film Deadpool 2 dan ia digantikan oleh sutradara film John Wick dan Atomic Blonde yaitu David Leitch. Pastinya dengan adanya dua karakter baru (Cable & Domino) dalam Deadpool 2 menjadi satu film yang paling dinantikan saat ini. Selain adanya dua karakter baru, beberapa karakter dalam Deadpool pertama sudah dipastikan kembali berperan bersama Ryan Reynold seperti Blind Al, Weasel dan Dopinder.

Pastinya Geeks sangat penasaran dengan apa yang disajikan sutradara David Leitch dalam sekuel Deadpool 2 nanti. Ada kemungkinan besar trailer Deadpool 2 akan dirilis antara akhir tahun ini atau pada awal tahun 2018.