Peran Jared Leto di jagat perfilm-an Hollywood pastinya telah menuai banyak pujian apalagi setelah dirinya berperan sebagai Joker dalam Suicide Squad (2016). Walaupun film Suicide Squad pertama belum menghasilkan pendapatan yang diharapkan, Warner Bros dan DCEU telah berencana untuk membuat sekuel Suicide Squad 2 yang akan di sutradarai oleh Gavin O’Connor (The Accountant) untuk mengganti posisi sutradara David Ayer yang tidak melanjutkan proyek film ini.

MUST READ : TOM HOLLAND ‘MENYINDIR’ MARK RUFFALLO SEBAGAI AVENGERS PALING BURUK MENJAGA RAHASIA

Denga kembalinya Jared Letto sebagai Joker dalam sekuel Suicide Squad 2, aktor pemenang Oscar tersebut telah memuji sutradara Gavin O’Connor. Baru-baru ini Jared Letto diwawancarai oleh Collider saat dirinya mempromosikan film terbarunya Blade Runner 2049, Jared Leto mengatakan pujian kepada Gavin O’Connor, berikut pernyataannya :

“Gavin merupakan sutradara yang sangat berbakat, ia tampaknya merupakan sutradara sempurna untuk Suicide Squad 2. Saya berpikiar dia adalah pembuat film yang benar-benar berbakat dan saya sangat mencintai pekerjaannya itu.”

Tentu dengan pujian dari Jare Leto tersebut bisa membantu proses produksi keseluruhan film Suicide Squad 2 dan membuat optimis kepada Gavin O’Connor untuk membawa sekuel ini menjadi lebih baik dibandingkan film pertama Suicide Squad. Kabarnya Gavin O’Connor akan menampilkan lebih banyak peran untuk Joker dalam Suicide Squad 2. Selain itu, Jared Leto sudah berkomitmen terhadap perannya sebagai Joker karena ia tidak akan terlibat dalam Suicide Squad dan Gotham City Sirens saja, tetapi Jared Leto juga akan terlibat dalam film Spin-off DCEU berjudul Joker And Harley Quinn  bersama aktris Margot Robbie.

Sementara Suicide Squad 2 diprediksi tidak akan memulai produksi sampai musim gugur 2018, namun jadwal produksi itu pastinya dapat berubah jika keadaan mulai bersatu. Sampai saat ini dua pemeran telah dipastikan untuk kembali dalam Suicide Squad 2 diantaranay Margott Robbie dan Jole Kinnaman yang berperan sebagai Rick Flag.