Seperti yang Geeks ketahui jika pada film Thor : Ragnarok nanti, Thor tidak akan bekerja sendirian, mengingat pada beberapa video ia kerap tampil bersama rekan-rekannya seperti Hulk, Loki, dan rekan barunya Valkyrie. Namun seperti yang Geeks ketahui ada satu superhero lainnya yang akan ikut tampil pada film Thor : Ragnarok ini yaitu Doctor Strange.

Must Read : Thor Akan Menggunakan Senjata Baru Dalam Avengers : Infinity War!

Meski dalam beberapa video promosi Thor : Ragnarok lebih banyak menampilkan duet Thor & Hulk, namun pada video promosi yang baru- baru ini di bagikan oleh Marvel Entertainment memperlihatkan jika Doctor Stange kembali tampil dan memberikan saran kepada Thor yaitu ” Takdir memiliki rencana yang mengerikan untuk mu” namun pada saat itu juga Thor menanggapi jika “Baguslah, saya juga memiliki rencana yang mengerikan untuk takdir”. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat videonya di bawah ini :

Tampaknya Doctor Strange mengatakan itu sebelum Thor bertemu Hela, karena dalam video tersebut, Thor masih memiliki rambut yang panjang. Benar saja, takdir buruk datang setelah itu, ketika Hela datang untuk mengambil alih Asgard bahkan ia berhasil menghancurkan Mjolnir yang merupakan senjata andalan Thor.

Selain menampilkan Doctor Strange, pada video yang di bagikan ini juga memperlihatkan beberapa karakter lain yang akan membantu Thor untuk merebut kembali Asgard dan pada video ini juga memperlihatkan adegan yang baru seperti saat Valkyrie melompat ke pesawat yang berisikan Thor dan Bruce Banner. Sepertinya semakin tidak sabar saja ya Geeks untuk menyaksikan film ini, mengingat pada film ini juga kita akan mendapatkan gambaran lebih lanjut untuk kekuatan baru dari Thor sebelum ia bergabung dengan para superhero Marvel lainnya di Avengers : Infinity War. Tapi apa kekuatan baru Thor ini sanggup mengalahkan Hela ? karena sebelumnya Mjolnir yang di miliki Thor saja bisa di hancurkan dengan mudah oleh Hela.


[pinpoll id=”43568″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/