Kebanyakan dari kalian pasti sudah mengetahui bahwa Thor akan kehilangan senjata andalannya yaitu Mjolnir dalam trailer Thor:Ragnarok. Dengan kemunculannya dalam Avengers:Infinity War nanti, ‘God of Thunder‘ sepertinya akan mendapatkan senjata baru untuk bertempur melawan Thanos dan ke-empat anggota Black Order lainnya. Mungkin beberapa Geeks ber-anggapan bahwa Thor akan menggunakan pedang yang ia gunakan dalam Thor:Ragnarok sebagai senjata permanennya, tapi aktor pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa Thor akan menampilkan salah satu senjata yang telah di ceritakan di dalam buku komik Thor.

MUST READ : SIMAK AKSI LUCU THOR & KORG DALAM KLIP TERBARU THOR : RAGNAROK!

Baru-baru ini Chris Hemsworth diwawancara oleh ET Canada saat ia melakukan promosi Thor : Ragnarok. Setelah ia membahas karakter terbarunya dalam Thor : Ragnarok, aktor berusia 34 tahun itu mengungkapkan hal yang menarik saat ditanya tentang senjata apa yang akan dipegang Thor dalam Avengers : Infinity War, berikut pernyataan singkatnya :

“Ada sesuatu yang sangat seru akan datang. Saya pikir fans akan tahu dan bersemangat untuk hal itu.”

Semenjak kemunculannya di MCU, Thor sepertinya belum pernah memakai satu senjata sebelum Mjolnir dan senjata tersebut bernama Jarnbjorn yang muncul dalam serial komik Thor : God of Thunder Vol.1. Jarnbjorn merupakan sebuah kapak yang telah digunakan Thor selama ratusan tahun ketia dirinya masih belum pantas untuk mengangkat Mjolnir. Jarnbjorn mempunyai kemampuan menembus armor kosmik yang kuat, tentunya ini menjadi salah satu senjata andalan Thor untuk melawan Thanos.

Tentu kabar tersebut menjadi hal yang menarik untuk di ikuti ya Geeks, mengingat Thor akan menggunakan Jarnbjorn pertama kalinya di MCU. Jadi untuk saat ini kita masih menunggu apa kejutan Marvel Studio untuk promosi Avengers : Infinity War.

[pinpoll id=”43470″]