The Addams Family memulai kepopulerannya melalui komik yang ditampilkan di New Yorker, diilustrasikan oleh Charles Addams. Kesuksesan The Addams Family dimulai dalam serial tv pada tahun 1964-1966 dan merilis serial animasi diawal tahun 70-an. The Addams Family ini juga mendapatkan kesuksesan berikutnya dengan beberapa film ditahun 90-an, yang dibintangi oleh Anjelica Huston, Raul Julia dan Christina Ricci dan memulai debut Broadwaynya tahun 2009. Kali ini, MGM Animation merekrut Conrad Vernon untuk membuat The Addams Family versi Animasi.

MUST READ : Simak Perjalanan Miguel Di ‘Land of The Dead’ Dalam Trailer Terbaru Coco!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Conrad Vernon direkrut untuk menyutradarai sekaligus menjadi produser bersama Gail Berman dan alex Schwartz. Ditulis oleh Pamela Pettler (Monster House), ia menulis skenario berdasarkan cerita kartun yang telah direvisi oleh Matt Lieberman. Serial The Addams Family ini dikenal karena mengisahkan keluarga ideal Amerika yang dianggap aneh dan menyeramkan. Film ini akan menampilkan para karakter keluarga Addams yang tampak ‘tidak biasa’, seperti kepala keluarga Gomez Addams dan Morticia Addams, anaknya Wednesday Addams dan Pugsley Addams, Granny, Lurch, Uncle Fester, serta sepupu Itt dan Thing.

Geeks, sebelumnya Tim Burton pernah terlibat dalam proyek animasi ini. Melihat sejarahnya didunia stop motion dan animasi, ini menjadi pilihan yang tepat jika Tim Burton mengambil proyek The Addams Family. Sayangnya Burton memustuskan untuk berhenti saat pengembangan animasi 3D oleh MGM pada tahun 2013.

Tampaknya, saat ini Conrad Vernon menjadi pilahan yang tepat juga untuk film ini, mengingat pengalamannya sebagai veteran animasi yang menyutradarai film animasi sukses seperti Shrek 2, Monster vs Alien dan Madagascar : Europe Most Wanted. Dan film animasi terbarunya Sausage Party dengan R-Rated yang meraih lebih dari $ 140 juta diseluruh dunia. Belum ada kepastian lebih lanjut mengenai perkembangan film animasi The Addams Family ini, tentunya Greenscene.co.id akan terus update untuk informasi selanjutnya ya Geeks.

Geeks, kalian bisa mendapat berita film & entertainment terbaru dari Greenscene.co.id melalui instagram resmi kami. KLIK DISINI untuk follow @Greenscene.co.id