Geeks pastinya sudah mengenal komedian Robin Williams yang wafat pada tahun 2014. Robin Williams juga dikenal sebagai aktor dalam film Jumanji yang dirilis pada tahun 1995. Geeks, film Jumanji akan kembali diangkat sebagai film reboot yang rilis pada akhir tahun ini dan sekaligus menjadi film penghormatan kepada mendiang Robin Williams.

MUST READ : THOR AKAN MENGGUNAKAN SENJATA BARU DALAM AVENGERS : INFINITY WAR!

Meskipun sebagai film Reboot, Jumanji:Welcome to the Jungle ini tidak akan menyampingkan tema yang telah diusung dalam film pertama. Hal tersebut baru saja diungkapkan oleh salah satu pemeran utama Jumanji : Welcome to The Jungle, Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Dilansir dari Screen Rant, Dwayne mengungkapkan bahwa Jumanji : Welcome To The Jungle ini menjadi sebuah film lanjutan dari Jumanji pertama yang telah di cintai para penggemarnya terutama dengan meninggalnya Robin Williams. Berikut yang diungkapkan Dwayne Johnson :

“Saya melakukan dialog terbuka dengan dua orang produser yaitu Jake dan Matt Tolmach maupun pihak studio. Apa cara kita bisa memberi penghormatan kepada film aslinya dan kepada Robin Williams dengan cara yang menyenangkan. Saya berpikir kita menemukan beberapa cara bagus untuk memberi penghormatan kepada Robin Williams, bahkan keluarganya mungkin akan senang dengan hal itu.”

Pernyataan dari Dwayne Johnson tadi langsung ditanggap oleh produser Matt Tolmach yang membenarkan pernyataan dari Dwayne, bahwa Robin Williams maupun karakternya dalam film Jumanji pertama menjadi tujuan utama film Jumanji : Welcome to the Jungle. Matt mengungkapkan bahwa film ini menjadi penghormatan kepada Robin Williams dengan karakternya sebagai Alan Parrish dalam film Jumanji tahun 1995.

Geeks, apa yang dilakukan sutradara Jake Kasdan untuk menghormati Robin Williams dalam film Jumanji:Welcome to the Jungle ini ? Tentunya hal itu di buktikan saat perilisan Jumanji:Welcome to the Jungle pada tanggal 20 Desember 2017 (USA).

Geeks, kalian bisa mendapat berita film & entertainment terbaru dari Greenscene.co.id melalui instagram resmi kami. KLIK DISINI untuk follow @Greenscene.co.id

[pinpoll id=”46805″]