Setelah bertahun-tahun terbengkalai, proyek film Beetlejuice 2 akhirnya mendapat perhatian kembali. Warner Bros mencoba untuk melibatkan penulis naskah Mike Vukadinanovich untuk menggarap alur cerita Beetlejuice 2. Namun belum diketahui apakah Tim Burton dan Michael Keaton akan kembali dalam film ini.

MUST READ : INILAH TANGGAL PERILISAN SPIN OFF X-MEN ‘GAMBIT’!

Dilansir dari Deadline, Michael Keaton dan Tim Burton sampai saat ini memang masih belum menandatangi kontrak resmi untuk Beetlejuice 2, namun kabar menyebutkan jika keduanya sangat tertarik untuk kembali, namun dengan catatan dilakukan disaat dan cerita yang tepat. Seperti kutipan Tim Burton dibawah ini :

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan dalam situasi yang tepat, ini adalah salah satu film di mana ceritanya harus berjalan dengan benar. Ini bukan semacam film sekuel, ini bukan trilogi . Jadi, film itu haruslah sesuatu yang elemennya saya sukai seperti karakter Michael [ Keaton ], jadi ya kita akan lihat, tapi belum ada yang konkret. “

Beetlejuice dirilis pada tahun 1988 dan berhasil pada saat itu, menghasilkan $ 73 juta di seluruh dunia. Namun film ini sampai sekarang masih melegenda, belum lagi kebintangan dari sang aktor utama, Michael Keaton terus meningkat, ditambah beberapa cast dari film sebelumnya menyatakan siap untuk kembali seperti Winona Ryder dan Geena Davis.

Maka bisa dibilang jika nasib Beetlejuice 2 saat ini ada ditangan Mike Vukadinovich, meskipun belum memiliki nama besar, namun ia pernah menulis beberapa film dengan profil tinggi seperti Mr Toad’s Wild Ride dan film Rememory yang dibeli oleh Lionsgate. Siapa tahu jika Vukadinovich mampu membuat naskah yang bagus, akhirnya kita bisa melihat film sekuel ini terjadi.

Geeks, kalian bisa mendapat berita film & entertainment terbaru dari Greenscene.co.id melalui instagram resmi kami. KLIK DISINI untuk follow @Greenscene.co.id