Thor : Ragnarok Akan Menampilkan Dua Adegan Post-Credit!

Tell your friends :

Marvel Cinematic Universe dimulai dengan Iron Man pada tahun 2008, dan dengan khusus mereka menerapkan segmen post credit dalam setiap filmnya. Begitu pun dengan Thor : Ragnarok yang tadi malam menggelar world premier, kabarnya film ini memiliki 2 adegan post credit.

MUST READ : Simak Ekspresi Lucu Loki Saat Bertemu Hulk Di Klip Terbaru Thor Ragnarok

Dilansir dari Screenrant menurut sumber mereka, telah dikonfirmasi Thor : Ragnarok memiliki dua scene post credit yang harus kalian tunggu. Meskipun mereka tidak membocorkan apa isi dari post credit tersebut, namun setidaknya kita bisa mengetahui dengan pasti berapa banya post credit yang akan hadir, mengingat akhir-akhir ini beberapa film Marvel menampilkan post credit dengan jumlah yang berbeda-beda, seperti Guardians of The Galaxy yang menampilkan 5 post credit, sedangkan Spider-Man : Homecoming memiliki 2 post credit.

Mungkin beberapa Geeks juga berharap agar teaser Infinity War akan masuk dalam post-credit Thor : Ragnarok. Sama halnya yang dilakukan Marvel dalam film Captain America : The First Avengers yang mengarah langsung pada film The Avengers pertama. Tapi, itu juga bisa menjadi cerita berikutnya untuk Valkyrie bahkan Hela jika dia merupakan satu-satunya villain yang masih hidup dalam Thor : Ragnarok.

Disamping itu, mari berharap agar post credit dalam film ini tidak seperti kasus Spider-Man : Homecoming dengan troll Captain Americanya. Kita juga masih berharap teaser perdana Infinity War rilis sebelum Thor : Ragnarok dimulai 25 Oktober di Indonesia.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *