Bagi Geeks yang menyukai film dengan genre drama sepertinya tidak asing dengan film All I See Is You yang akan di rilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang. Sepertinya film ini akan menjadi sebuah film drama psikologis yang akan memainkan emosi kita, mengingat pada film ini akan menceritakan kisah dari karakter Gina yang di perankan oleh Blake Lively yang sejak kecil mengalami kebutaan dan menemukan sesuatu yang salah dalam pernikahannya.

Must Read : Bocoran Judul Remake Friday The 13th Dari Sang Penulis

Baru-baru ini Open Roads Film membagikan trailer kedua untuk film ini yang memperlihatkan kemesraan antara Gina dengan suaminya yaitu James yang di perankan oleh Jason Clarke. Selain itu pada trailer ini juga memperlihatkan apa yang sebenarnya di rasakan oleh Gina setelah ia sempat memliki pengelihatannya sementara. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat trailernya di bawah ini :

Karakter Gina yang mengalami kebutaan sejak kecil menikah dengan seorang pria bernama James, dan setelah itu ia menjalani sebuah oprasi untuk mengembalikan pengelihatannya, namun setelah Gina mendapatkan pengelihatannya kembali James merasa terancam karena ia akan tahu beberapa hal yang James sembunyikan. Singkat cerita Gina kembali kehilangan pengelihatannya kembali, tapi kali ini dia menyadari jika ada sesuatu yang tidak beres dengan pernikahan mereka berdua

Selain Blake Lively dan Jason Clarke ada juga beberapa aktor lain yang ikut terlibat dalam proyek film ini seperti Yvonne Strahovski, Danny Huston, Ahna O’Reilly dan Wes Chatham. Selain itu pada film ini sutradara Marc Foster ikut ambil bagian dalam pembuatan skenario bersama dengan rekannya yaitu Sean Conway. Film ini di jadwalkan untuk rilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang di Amerika.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/