Simak Cuplikan VR Experience Star Wars & Coco Dari Disney dan Pixar!

Tell your friends :

Sekarang ini Virtual Reality (VR) menjadi sebuah tren yang terus berkembang didunia hiburan, maka masuk akal jika Pixar dan Disney memilih Virtual Reality untuk menjadi salah satu bagian dari promosi film mereka menjelang perilisan Coco bulan November mendatang dan wahana baru dari Disney Resort dengan tema Star Wars : Secret of the Empire.

MUST READ : Trailer Terbaru Star Wars : The Last Jedi Menampilkan Dinamika Rey & Kylo Ren!

VR Star Wars yang berjudul Star Wars : Secret of the Empire merupakan wahana baru di Disneyland Resort, sementara untuk VR Coco, merupakan fitur yang bisa kalian rasakan dengan menggunakan perangkat VR sendiri, dan memungkinkan kalian untuk menjelajahi dunia warna-warni Coco. Simak cuplikan video Virtual Reality berikut dari Star Wars dan Coco dibawah ini Geeks:

Seperti yang disebutkan Variety, Star Wars : Secret of the Empire akan dibuka perdana pada bulan Desember yang memungkinkan penggunanya untuk menjadi bagian dalam galaksi yang berbeda. Sedangkan bagi Coco, VR ini mungkin menjadi salah satu promosi untuk meningkatkan hype para penonton, mengingat film ini mengalami kritikan keras dari para penggemarnya karena mengangkat kisah yang sama dengan film The Book of Life dari 20th Century Fox.

Geeks, dengan adanya fitur perangkat VR ini merupakan hype tersendiri untuk para penggemar film Coco dan franchise Star Wars, menjelang perilisan film Coco yang dijadwalkan 22 November 2017 (USA) dan film Star Wars : The Last Jedi 15 Desember 2017 (USA) yang saat ini sedang banyak dibicarakan dikalangan penggemarnya.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *