Simak Aksi Lucu Thor & Korg Dalam Klip Terbaru Thor : Ragnarok!

Tell your friends :

Perilisan Thor:Ragnarok yang semakin dekat pastinya membuat Marvel Studio disibukan untuk promosi film tersebut untuk membangun ‘hype‘ para penggemarnya. Thor:Ragnarok yang tergabung dalam Marvel Phase 3 ini menjadi salah satu trilogy Thor mengusung tema yang agak berbeda dibandingkan dua film sebelumnya, berkat sutradara Taika Waititi membuat film ini terkesan lebih ‘lucu’. Dalam klip terbaru Thor:Ragnarok kali ini, Geeks akan melihat bagaimana Thor kehilangan senjata andalannya Mjolnir.

MUST READ : MARGOT ROBBIE DIMINTA MEMERANKAN ISTRI BOS PLAYBOY

Pemeran utama Chris Hemsworth, belum lama ini diundang dalam acara talkshow Jimmy Kimmel Live untuk berbicara tentang film Thor:Ragnarok, sekaligus memperlihatkan adegan lucu Thor saat berbincang dengan Korg salah satu makhluk penghuni planet Sakaar, yang diperankan oleh sutradara Taika Waititi. Chris Hemsworth juga menanggapi tentang klip tersebut, bahwa dalam adegan itu Chris lebih banyak berimprovisasi. Berikut klip dan pernyataan dari Chris Hemsworth :

“Itu adalah sutradara kami Taika Waititi yang memainkan Korg, adegan itu menjadi garis awal untuk kami melakukan kolaborasi artistik dan kami mencoba untuk banyak berimprovisasi untuk adegannya.”

Chris Hemsworth pastinya selalu menjadi aktor yang paling cocok untuk berperan menjadi karakter ‘God of Thunder’ ini. Lewat adegan tadi tentunya sudah tak perlu diherankan lagi jika Thor:Ragnarok membawa tema yang berbeda, karena presiden Marvel Studio yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa Thor:Ragnarok ini menjadi salah satu dari ke-empat film MCU yang disajikan secara unik.

Thor:Ragnarok akan dirilis di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017. Jadi Geeks yang menunggu tanggal perilisannya jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Thor dan teman-temannya di Asgard bersatu melawan Hela.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *