Simak Aksi Johnny Depp Dalam Klip ‘Murder On The Orient Express’!

Tell your friends :

Film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Agatha Christie ini pastinya menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Tentu saja, hal itu disebabkan oleh para pemeran dalam film Murder on the Orient Express bukan aktor atau aktris yang sudah tidak asing di kancah perfilm-an Hollywood, terutama aktor Kenneth Branagh yang sekaligus terlibat sebagai sutradara. Geeks, salah satu pemeran Murder on the Orient Express ini pastinya akan menjadi satu daya tarik penggemar untuk film ini, terutama bagi para penggemar Pirates of The Carribean, siapa lagi kalau bukan Johnny Depp. Baru-baru ini 20th Century Fox membagikan promo terbaru Murder on the Orient Express yang menampilkan adegan dari Johnny Depp.

MUST READ : ANYA TAYLOR-JOY MEMBERI PUJIAN TERHADAP NASKAH FILM ‘GLASS’

Dilansir dari Coming Soon, klip yang berdurasi sekitar 1 menit ini menampilkan perbincangan antara Samuel Ratchett (Johnny Depp) dan Mrs.Hubbard (Michelle Pfeiffer). Dalam adegan ini terlihat Mrs. Hubbard seperti sedang merayu Ratchett di dalam salah satu gerbong Orient Express. Tapi Rathchett sepertinya tidak terlalu menanggapi rayuan tersebut. Geeks, penasaran dengan akting Johhny Depp di film ini ? Simak klip-nya di bawah ini.

Sedikit mengingat alur cerita Murder on the Orient Express, cerita dalam film ini diawali dengan sebuah perjalanan kereta api mewah di Eropa. Di tengah perjalanan kereta ini, terungkap satu kasus pembunuhan di dalam kereta tersebut dan sontak perjalanan kereta ini menjadi menyeramkan karena masih dicurigai pembunuh itu merupakan salah satu diantara penumpang kereta Orient Express dan detektif Hercule Poirot berusaha mennyelesaikan kasus pembunuhan tersebut.

Sedangkan dalam Murder on the Orient Express, Samuel Rachett diceritakan sebagai seorang pengusaha Amerika yang mengklaim hidupnya sedang dalam bahaya. Selama kasus pembunuhan itu terungkap, Samuel Ratchett selalu mendekati detektif Hercule Poirot untuk melindungi nyawanya. Murder on the Orient Express akan dirilis pada tanggal 10 November 2017 (USA).

 

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *