Margot Robbie Diminta Memerankan Istri Bos Playboy

Created By :
Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Seminggu setelah diumumkan bahwa film biopik pemilik Playboy Hugh Hefner akan dibintangi oleh Jared Leto, Ratpac Entertainment sebagai studio produksi film ini kabarnya menginginkan Margot Robbie bergabung untuk memerankan istri dari Hugh Hefner.

MUST READ : Thor : Ragnarok Menjadi Awal Untuk Masa Depan Film Solo ‘Hulk’

Meskipun demikian, belum diketahui istri yang mana yang akan Robbie perankan. Ironisnya, Robbie sendiri sempat menolak tawaran dari Hugh Hefner untuk menjadi model dalam majalah dewasanya, namun dilansir dari Movieweb, Robbie sedang mempertimbangkan dengan matang untuk bergabung dalam film tersebut.

“Margot meamang menolak tawaran itu sebelumnya ( tampil di majalah Playboy ), tapi ini berbeda, dia mempertimbangkannya, Jared sedang mengerjakan film bersama temannya Brett dan mereka benar-benar mendorong Margot untuk tampil sebagai pemeran utama. Dia sangat cocok  dan Leto tidak akan menyerah sampai dia menerima tawaran tersebut. “

Sepert yang kita ketahui, Hefner sebelumnya menikahi Mildred Williams pada tahun 1949 di usia 23, dan memiliki dua orang anak, Christie Hefner dan David Paul Hefner. Mereka bercerai pada tahun 1959, enam tahun setelah edisi pertama Majalah Playboy diterbitkan, dia tidak menikah lagi selama 40 tahun, namun ketika pada tahun 1989 saat usianya menginjak 63 tahun, dia menikahi Playmate of the Year tahun 1989, Kimberly Conrad , dan memiliki dua anak lagi, Cooper Hefner dan Marston Hefner. Mereka bercerai pada tahun 1998, lalu Hefner menikahi istri terakhirnya, Crystal Harris, seorang Playmate lainnya, pada tahun 2012. Mereka tetap menikah sampai Hugh Hefner meninggal dunia pada usia 91 bulan lalu.

Kira-kira siapakah istri yang akan diperankan oleh Robbie? Beri pendapat kalian di kolom komentar ya Geeks!