Inilah Ungkapan Perasaan Tyrese Gibson Untuk Dwayne Johnson

Tell your friends :

Seperti yang di kabarkan sebelumnya jika saat ini franchise Fast and Furious sedang dalam kondisi yang kurang baik, karena pertentangan yang terjadi antara Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson. Selain itu pertentangan ini sepertinya masih berlanjut sampai sekarang, meskipun Vin Diesel yang merupakan pemimpin dari franchise ini sudah mencoba untuk mengurangi ketegangan yang terjadi di antara rekan-rekannya.

Must Read : Vin Diesel Meredakan Ketegangan Antara Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson

Informasi ini di dapatkan dari TMZ yang mewawancarai Tyrese Gibson baru-baru ini, Gibson mencoba untuk menjelaskan jika ia tidak membenci Johnson, namun memang masih ada kekecewaan setelah ia memohon untuk mementingkan kelanjutan franchise Fast and Furious, namun sepertinya tidak di pedulikan sama sekali oleh Johnson karena pihak studio tetap menunda film kesembilan dari franchise fast and Furious. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat apa yang di katakan Gibson di bawah ini :

“Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan, hampir semua orang mendatangi saya untuk masalah ini, sebenarnya saya hanya berharap jika Johnson bisa memfokuskan kelanjutan franchise Fast Furious dari pada film spin off miliknya. Ini bukan sebuah konflik karena bagi saya franchise ini merupakan sebuah keluarga yang sudah berjalan selama 16 tahun, dan jika pihak studio menunda produksi franchise ini sama seperti kami tidak bisa bertemu keluarga. apalagi keluarga ini sudah mulai berkurang setelah Paul Walker pergi. Saya hanya kurang menyukai Dwayne karena dia terlihat egois sampai kelanjutan franchise ini harus di tunda samapi tahun 2020 nanti”

Sumber Gambar : Hollywood.com

Memang sulit mengatakan jika Gibson tidak membeci Johnson karena secara tidak langsung pernyataan ini merupakan sebuah sindiran bagi Johnson.

Sepertinya akan sulit untuk menyelesaikan perselisihan antara mereka berdua sekarang ini, meskipun Vin Diesel sudah mencoba untuk mendamaikan mereka berdua. Yang pasti pertentangan ini harus memiliki titik akhir agar franchise ini bisa terus berjalan.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *