Inilah Judul Dan Sinopsis Terbaru Sekuel ‘The Strangers’!

Tell your friends :

Bagi Geeks penggemar film genre Horror, Thriller mungkin sudah tidak asing lagi dengan film The Strangers yang dirilis pada tahun 2008. Kali ini The Strangers kembali setelah jeda yang cukup lama dengan sekuelnya yang akan di sutradarai oleh Johannes Roberts (47 Meters Down). Sebagian penggemar menyangka jika sekuel The Strangers ini akan berjudul The Strangers 2 akan tetapi sekuelnya mempunyai judul baru.

MUST READ : SIMAK SUARA IMUT PORG MENYANYIKAN THEME SONG STAR WARS!

Dilansir dari Bloody Disgusting, mereka melaporkan bahwa sekuel The Strangers resmi mendapatkan judul baru yaitu Strangers : Prey at Night. Bersamaan dengan pengumuman judul untuk sekuel The Strangers itu, pihak studio Aviron Picture juga mengumumkan tanggal perilisannya yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret 2018. Ternyata tanggal perilisan Strangers : Prey at Night ini menandai ulang tahun film The Strangers yang ke 10 tahun. Selain kabar itu juga, Aviron Picture merilis foto pertama dalam salah satu adegan Stangers : Prey at Night. Geeks, bisa menyimak gambarnya di bawah ini :

Foto diatas sedikit menjelaskan salah satu adegan dalam Strangers:Prey at Night, dalam foto tadi terlihat aktris Bailee Madison yang terancam dibunuh oleh seorang Dollface psikopat wanita yang diperankan oleh Emma Bellomy. Selain foto pertama tadi, studio Aviron juga merilis sinopsis untuk film sekuel ini, dalam sinopsis Strangers:Prey at Night menceritakan tentang keluarga yang sedang melakukan perjalanan, ditengah perjalanan nyawa mereka mulai terancam saat mereka tiba di sebuah rumah di daerah terpencil untuk tinggal beberapa saat dengan kerabatnya disana. Di balik kegelapan disekitar rumah itu, tiga orang psikopat menguji kemampuan mereka untuk bisa bertahan hidup disana.

Sebelumnya sutradra Johannes Roberts mengaku bahwa ia sangat mengagumi film Halloween karya John Carpenters di tahun 70-an. Jadi tidak dipungkiri lagi bahwa film ini mengutamakan adegan pembunuhan oleh tiga orang psikopat bertopeng ala badut yang telah menjadi ikon penjahat dalam The Strangers pertama.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *