Gal Gadot Akan Berperan Dalam Film Perang Dunia II Berjudul ‘Ruin’

Tell your friends :

Setelah sukses dengan film Wonder Woman, kini Gal Gadot di kabarkan sedang dalam perbincangan untuk ikut berperan dalam film drama PD-II berjudul ‘Ruin’, film ini di jadwalkan untuk memulai proses produksi di awal tahun 2018 mendatang. film ini akan mengisahkan tentang seorang mantan terdakwa Nazi yang sebelumnya membuat kesalahan saat sebuah misi yang terjadi setelah perang Jerman karena ia mencoba untuk membunuh anggota yang tersisa dari regunya.

Must Read : Menurut Ben Affleck Kesuksesan Wonder Woman Mengurangi Beban Bagi Justice League

Gal Gadot memilih untuk ikut dengan proyek film ini karena di kabarkan sebelumnya jika Wonder Woman 2 tidak akan memulai proses syuting dalam waktu dekat ini, mengingat jika Wonder Woman 2 baru di rilis pada 2019 mendatang maka kemungkinan proses produksi baru dimulai pertengahan 2018 mendatang.

Sumber Gambar : Digital Spy

Selain proyek film  ‘Ruin’, Gal Gadot juga di kabarkan akan berperan bersama Bradley Cooper dalam film drama yang ditulis oleh Max Landis berjudul Deeper sebelum ia kembali ke perannya seagai Wonder Woman 2 yang saat ini masih dalam tahapan perencanaan.

Seperti yang Geeks ketahui jika Gal Gadot saat ini sedang menjadi salah satu aktris populer di kalangan para penggemar superhero dari DC, semua itu terjadi karena perannya yang mengagumkan pada film Wonder Woman pertama. Selain itu ia juga makan kembali tampil pada film Justice League yang akan di rilis pada bulan November mendatang bersama para superhero lainnya dari DCEU sepert Batman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *