Anya Taylor-Joy Memberi Pujian Terhadap Naskah Film ‘Glass’

Tell your friends :

Sekuel yang menggabungkan antara film Unbreakable dan Split sudah mulai lanjut untuk tahap produksinya. Tampaknya salah satu pemeran film ini telah memuji kualitas naskah yang ditulis oleh M. Night Shymalan yang sekaligus menjadi sutradara film yang berjudul Glass, bersamaan dengan hal menandakan film ini akan menjadi sesuatu yang spesial saat perilisannya pada awal tahun 2019 mendatang.

MUST READ : THOR : RAGNAROK AKAN MENAMPILKAN DUA ADEGAN POST-CREDIT!

Baru-baru ini salah satu pemerannya, Anya Taylor-Joy menghadiri promosi film terbarunya dalam event London Film Festival dan aktris cantik juga sekaligus mengungkapkan tentang sekuel yang dibintangi oleh Bruce Willis dan James McAvoy ini. Dalam wawancara dengan HeyUGuys, Anya Taylor-Joy menggambarkan perasannya tentang film Glass. Berikut pernyataannya :

“Kita semua sangat sadar bahwa kita membuat sesuatu yang sangat spesial. M.Night Shymalan melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan naskah film ini, kita semua akan datang dan memberi penampilan kita setiap hari untuk syuting. Itu sangat menyenangkan!.”

Aktris berusia 21 tahun itu sangat antusias dengan kesempatannya untuk berakting dengan beberapa cast film Glass. Ia juga mengaku selama proses syuting Glass, menganggap semua yang terlibat dalam film ini adalah keluarga bagi dirinya dan hal itu sangat positif bagi dirinya sejauh ini. Dalam film Glass, Anya Taylor-Joy akan berperan sebagai wanita muda bernama Casey Cooke yang mengalami trauma dengan masa lalunya dan sering menyakiti dirinya sendiri.

Dilihat dari pernyataan dari Anya Taylor-Joy tadi tampaknya film split ini akan menjadi salah satu film kembalinya sutradara M. Night Shymalan. Selain aktris Anya Taylor-Joy, sang sutradara melibatkan aktris Sarah Paulson yang didatangkan dari film Unbreakable.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *