4 Film Marvel Dimasa Depan Akan Lebih Unik Dibanding Sebelumnya

Tell your friends :

Beberapa tahun ke belakang Marvel Studio mempersiapkan beberapa film superhero terbarunya secara kolektif untuk masuk ke dalam jajaran Marvel Cinematic Universe Phase 3 yang berjalan sampai tahun 2019. Sementara baru-baru ini presiden Marvel Studio yaitu Kevin Feige menjanjikan bahwa film-film mereka yang akan datang memiliki keunikan tersendiri.

Hal tersebut di ungkapkan Kevin saat Marvel Entertainment menayangkan live streaming red carpet untuk Thor : Ragnarok. Dilansir dari Screen Rant, saat itu Kevin Feige menawarkan beberapa pemikiran tentang masa depan Marvel Cinematic Universe. Baginya, empat film berikutnya tidak akan dibuat sama seperti yang telah Marvel lakukan sejauh ini atau akan lebih berbeda dari sebelumnya, berikut pernyataannya :

“Semua film dimasa depan memiliki desain yang dibuat secara berbeda dan unik. Ragnarok (Thor), Black Phanter, Infinity War bahkan Ant-Man and The Wasp yang mendekati sesi akhir produksi, ke-empat film itu berbeda dan spesial. Saya tidak sabar menunggu penggemar melihat film itu, tapi syukurlah penggemar bisa melihat Ragnarok mulai sekarang.”

Tidak seperti Thor:Ragnarok, saat ini Marvel belum banyak memberi informasi lebih lanjut tentang tiga film lainnya. Namun yang jadi perhatian untuk saat ini pastinya trailer pertama Avengers : Infinity War yang masih di rahasiakan oleh Marvel, sementara para penggemar menunggu trailer yang pertama kali di tayangkan secara ekslusif saat SDCC 2017 yang bersamaan dengan teaser Black Phanter. Sedangkan sekuel Ant-Man & The Wasp masih dalam tahap produksi di Atlanta.

Geeks, dalam kurun waktu dua minggu ini kita akan menyaksikan Thor:Ragnarok yang akan dirilis 25 Oktober 2017. Bagaimana sudah siap dengan film dari Marvel Phase 3 yang akan berbeda dari sebelumnya Geeks ?

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *