Thor : Ragnarok Menjadi Awal Untuk Masa Depan Film Solo ‘Hulk’

Created By :
Via is reader, writer, and music playlist consultant for Greenscene.co.id, she is our little sister.

Dalam Thor : Ragnarok yang dijadwalkan rilis 3 November mendatang, Marvel Studio mencoba memberikan promosi yang lebih besar dengan tujuan untuk meyakinkan pera penggemarnya bahwa Thor : Ragnarok akan berbeda dari dua film sebelumnya. Terlihat dalam beberapa video sebelumnya, muncul adegan Hulk dan Thor menjadi lawan di arena gladiator.

MUST READ : Simak Ekspresi Lucu Loki Saat Bertemu Hulk Di Klip Terbaru Thor Ragnarok

Hulk menjadi karakter superhero favorit saat muncul dalam Avengers pertama dan kedua. Berkat perkembangan penampilannya, kabarnya Kevin Feige selaku president dari Marvel Studio sudah mulai membicarakan untuk membuat film standalone Hulk. Hal ini diungkapkan oleh Mark Ruffalo, sang pemeran Bruce Banner/Hulk saat ia berbicara kepada Cinema Blend dalam sebuah sesi interview. Berikut penjelasannya dibawah ini Geeks:

“Pada dasarnya, Kevin bicara pada saya jika kita ingin membuat film standalone Hulk, apa yang harus kita lakukan, dan saya hanya berkata, ‘saya pikir harus ini dan itu’, lalu dia menyukai ide saya, ia mengatakan mengapa kita tidak melakukannya dalam 3 film ( marvel ) kedepan, dimulai dengan Thor 3, Avengers 3 dan Avengers 4. dan aku menyukainya, ini ( Thor : Ragnarok ) akan menjadi awal dari semua itu”.

Jika memang tiga penampilan Hulk berikutnya untuk memperkuat cerita dari karakter Hulk, apakah ia akan benar-benar dibuatkan film solonya oleh Marvel? Well tentu kita harus menunggu informasi lebih mendalam mengenai hal tersebut, tapi yang jelas, Marvel pasti harus lebih berhati-hati mengingat dua versi Hulk sebelumnya dinilai tidak memuaskan para penggemar.

Namun sebelum itu, kita akan melihat bagaimana kolaborasi antara Hulk dan Thor melawan sang villain Hela demi menyelamatkan Asgard yang sedang diambang kehancuran pada 25 Oktober nanti.


[pinpoll id=”43568″]