Sutradara ‘Shazam!’ Mulai Mencari Pemeran Untuk Member Marvel Family

Tell your friends :

Sutradara David F.Sanberg saat ini sedang disibukan untuk mencari para cast yang akan terlibat dalam film Shazam!, laporan terbaru mengenai mengenai film ini mengatakan bahwa David F.Sanberg beserta para kru sedang mempersiapkan audisi untuk para anggota ‘Marvel Family’ yang merupakan keluarga dari superhero bernama asli Captain Marvel tersebut. Dalam komik pertama Shazam, keluarga Marvel ini menjadi tim superhero pertama yang berada di DC Comics lalu di ikuti oleh the Bat Family dan the Superman Family.

MUST READ : PRODUKSI GAME OF THRONES SEASON 8 HARUS BERHENTI KARENA JON SNOW!

Dilansir dari The Hashtag Show, baru-baru ini menjelaskan para anggota Marvel Family ini terdapat empat anggota keluarga yang berumur sekitar 10 sampai 15 tahun. Berikut adalah deskripsi tentang masing-masing karakter tersebut :

“Daniel, 11 tahun. Daniel adalah anak berkebangsaan Korea yang pintar, ia juga menyukai video game dan sering membaca buku-buku non-fiksi.”

“Carlos, 15 tahun. Dia merupakan seorang Amerika latin yang mempunyai tubuh gemuk dan memiliki penyakit asma. Carlos adalah orang yang pemalu dan sangat manis.”

“Suzy, 10 tahun. Gadis kecil keturunan Afrika-Amerika ini adalah gadis yang sangat manis dengan rambut keritingnya yang dikuncir dan memakai kacamata.”

“Frank, 13 tahun. Seorang keturunan Caucasian berkulit putih dan berambut pirang. Frank adalah teman bermain Billy Batson (Shazam). Ia adalah anak yang sangat lucu.” 

Dengan laporan tadi sepertinya film Shazamn kemungkinan besar akan berfokus pada kehidupan Billy Batson sebagai alter ego dari Shazam, bukan berarti menyampingkan perannya sebagai superhero dewasa. Untuk saat ini pastinya David F.Sanberg masih mencari aktor maupun aktris yang berusia sekitar 10 sampai 15 tahun.

Setidaknya Shazam akan menjadi film DCEU yang paling unik dengan melibatkan anak-anak di dalamnya. Geeks, buat kalian yang terus ingin mencari tahu informasi tentang produksi film Shazam pastinya ikuti terus Greenscene.co.id .

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *