Akan ada film pendek berdurasi 21 menit berjudul Olaf’s Frozen Adventure yang diputar perdana sebelum film baru Pixar, Coco, dirilis pada 22 November. Film ini merupakan film pendek dari animasi hits Disney, Frozen yang bercerita saat Olaf dan kawan-kawannya seperti Anna, Elsa, dan Kristoff berlibur.

MUST READ : Pemeran Olaf Telah Memulai Proses Produksi ‘Frozen 2’

Seperti film panjangnya, film pendek ini juga akan mengusung tema musikal, bahkan soundtrack untuk film ini akan dirilis lebih dulu pada 3 November. Soundtrack tersebut akan mencakup empat lagu baru: “Ring in the Season,” “The Ballad of Flemmingrad,” “The Time of Year,” dan “When We Together.”

Olaf’s Frozen Adventure juga akan menjadi awal untuk sekuel film Frozen 2 yang saat ini mulai memasuki tahap produksi. Setidaknya film pendek ini akan menjadi pengobat rindu bagi para Geeks yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan petualangan mereka yang lebih besar. Disamping itu, beberapa soundtrack tersebut mungkin akan memberi kita gambaran lebih jelas bagaimana cerita dalam Olaf’s Frozen Adventure ini akan berjalan.

Disisi lain, menarik untuk menunggu apakah soundtrack-soundtrack ini bisa menyaingi soundtrack hits dari film Frozen pertama berjudul Let it go? Jika ya, maka siapkan telinga kalian untuk mendengar lagu tersebut diputar dimana-mana ya Geeks.