Setelah berhasil memproduksi Jurassic World di tahun 2015 lalu, sekarang franchise Jurassic World di kabarkan sudah menyelesaikan proses produksi untuk sekuelnya yang berjudul Jurassic World : Fallen Kingdom, selain itu baru baru ini Universal Pictures baru saja meluncurkan sebuah spanduk yang terpajang di Brand Licensing Europe Expo, London.

Must Read : Inilah Tanggal Rilis Trailer Jurasic World 2

Poster yang terpajang ini memperlihatkan Chirs Pratt yang berperan Owen Grady bersama dengan Raptor, mengingat pada film sebelumnya ia berhasil mengendalikan para raptor. Selain itu pada poster ini juga memperlihatkan T-Rex yang menjadi dinosaurus paling di takuti pada franchise ini. Di bawah ini Geeks bisa melihat poster Jurasic World : Fallen Kingdom dibawah ini :

Meski film sebelumnya di tahun 2015 lalu di sutradarai oleh Colin Trevorrow namun pada sekuelnya kali ini posisinya di gantikan oleh sutradara J.A. Bayona walapun Trevorrow tidak melepas sepenuhnya, mengingat ia merupakan salah satu penulis dalam sekuel ini. Selain itu beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika trailer pertama Jurasic World : Fallen Kingdom akan di bagikan bulan depan meskipun sampai saat ini belum ada tanggal pastinya.

Sepertinya dengan di umumkannya informasi di atas membuat para Geeks yang sudah menanti sekuel dari Jurasic World semakin tidak sabar lagi untuk melihat gambaran pertama dari film Jurasic World : Fallen Kingdom yang di kabarkan akan segera di bagikan bulan depan, selain itu pihak Universal Pictures tampaknya akan terus memberikan media promosi lainnya sampai film ini rilis di layar lebar pada 22 Juni 2018 mendatang.


[pinpoll id=”46739″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/