Sebelumnya remake dari Friday the 13th pernah dirilis ke layar lebar pada tahun 2009. Friday the 13th merupakan salah satu dari sekian banyak film slasher ikonik yang muncul, termasuk The Texas Chainsaw Massacre, Halloween, The Hitcher dan A Nightmare On Elm Street. Kali ini, para penulis Friday the 13th telah menetapkan judul untuk sekuel film tersebut.

MUST READ : Friday the 13th Tidak Jadi Di Produksi Tahun Ini

Sebagian besar film ini diproduksi oleh Michael Bay melalui perusahaan produksi Platinum Dunes. Meskipun Friday the 13th mendapatkan ulasan yang negatif, tapi ini adalah salah satu film yang paling sukses dari sejumlah film horror klasik. Sekuel Friday the 13th ini akan ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, mereka baru saja membagikan sebuah foto yang mengungkapkan judul yang telah mereka rencanakan. Seperti foto yang dibagikan dari akun Twitter @shannonandswift dibawah ini Geeks:

Geeks, gambar diatas tidak terlalu memberikan bocoran yang lebih lanjut tentang sekuel tersebut, hanya menunjukan tulisan dihalaman depan berjudul ‘Friday the 13th : Camp Blood – The Death Of Jason Voorhees’. Disisi lain, studio berusaha agar Friday the 13th tidak mengikuti jejak A Nightmare On Elm Street, dimana film tersebut berpotensi untuk dibuat sekuelnya namun hal tersebut tidak pernah terjadi.

Meskipun sepertinya tidak mungkin jika Friday the 13th akan dibuat sekuelnya dalam waktu dekat, namun studio tentu akan terus berusaha agar bisa segera memasuki tahap produksi, tentunya mereka ingin menyaingi dua film horror ‘legendaris’ lainnya seperti IT yang lebih dulu meraih kesuksesan dan reboot Halloween yang akan segera diproduksi.