Baru baru ini aktirs Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie mengajukan sebuah tuntutan kepada Harvey Weinstein atas tuduhan pelecehan seksual. Informasi ini di bagikan oleh New York Times kemarin. Sebenarnya mereka ingin melaporkan ini sejak kejadian terjadi, mengingat jika pelecehan ini terjadi saat Paltrow berusia 22 tahun.

Must Read : Will Arnett & Kristen Bell Bergabung Dalam Teen Titans GO!

Selain itu Angelina Jolie juga melaporkan tuduhan yang sama baru baru ini mengingat ke kejadian yang dia alami di tahun 1990an ketika perilisan film Playing by Heart. Modus yang ia lakukan selalu sama karena mereka berdua mengaku jika pada awalnya korban di ajak ke hotel dan saat itu ia mulai menawarkan diri untuk memijat badan dari korban sampai pada akhirnya di ajak untuk masuk ke kamarnya.

Sumber Gambar : Toronto Stars

Angelina Jolie juga mengaku jika pengalaman bekerja bersama dengan Harvey Weinstein merupakan menjadi salah satu pengalaman yang tidak bisa di lupakan. sebenarnya ia sudah lama ingin melaporkannya namun ia merasa belum memiliki bukti yang kuat, tapi kali ini sudah beberapa korban mengaku dan karena itu saya baru melaporkannya sekarang.

Selain mereka berdua ternyata ada tiga korban lainnya salah satunya aktris asal asia bernama Argento yang melaporkan hal yang sama kepada pihak yang berwajib. karena laporan yang sudah banyak terjadi Weinstein di pecat secara tidak hormat dari perusahaannya yaitu The Weinstein Company.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/