Sebuah trailer terbaru dari Star Wars : The Last Jedi telah dirilis. Menampilkan dinamika petualangan Kylo Ren dan Rey yang tengah berjuang di jalannya masing-masing, trailer dibuka dengan suara dari Supreme Leader Snoke yang berbicara pada Kylo Ren, saat ia menemukan dirinya sebelum menjadi dirinya saat ini dimana ia memiliki kekuatan yang ‘mentah’ dan tidak terkontrol.

MUST READ : Bocoran Terbaru Avengers 4, Hawkeye Tampil Berbeda!

Meskipun tidak terlalu banyak membocorkan alur cerita dalam filmnya, namun trailer ini setidaknya memberi kita gambaran jika The Last Jedi akan tampil lebih gelap dibanding The Force Awakens yang rilis pada 2015 lalu. Simak trailernya dibawah ini Geeks :

Trailer ini juga berfokus pada Rey yang tengah berlatih bersama Luke, dimana Luke Skywalker menyatakan jika dirinya takut dengan kekuatan Force milik Rey, karena mengingatkannya pada Kylo Ren yang jatuh ke sisi dark side. Hal itu membuat Luke menolak untuk menyelesaikan latihannya bersama Rey dan meninggalkannya dalam kebingungan.

Namun hal terbesar yang ada dalam trailer ini adalah saat dimana Rey dan Kylo Ren berjabat tangan, tentu hal tersebut membuat pertanyaan besar, apakah Kylo berniat untuk kembali ke jalan yang benar bersama Rey? atau justru sebaliknya? Jawabannya tentu saat perilisan filmnya pada 25 Desember mendatang, jangan sampai terlewat ya Geeks!


[pinpoll id=”43563″]